Logo Network
Network

Asnawi dan Garnacho Saling Follow Instagram, Usai Duel Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday

Reynaldi Hermawan
.
Jum'at, 23 Juni 2023 | 07:34 WIB

LAGA INDONESIA vs Argentina pada FIFA Matchday sudah berlalu, berlanjut Asnawi dan Garnacho saling follow instagram. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Laga Indonesia vs Argentina pada FIFA Matchday sudah berlalu, kini berlanjut di instagram. Faktanya, Alejandro Garnacho follow instagram Asnawi Mangkualam.  

Garnacho dipercaya sang pelatih Lionel Scaloni main di babak kedua menit ke-60 menggantikan Nico Gonzalez. Pemain Manchester United itu kerap berduel dengan Asnawi.

Dia kemudian diledek netizen Tanah Air karena selalu kalah berduel dengan Asnawi. Nama keduanya sampai trending di Twitter. Menariknya Garnacho langsung follow akun Instagram Asnawi selesai pertandingan.

Garuda Tunjukkan Kelas

Warganet baru menyadarinya setelah Asnawi mengunggah foto lalu menandai Garnacho. Dari situ diketahui siapa saja yang mengikuti Asnawi di Instagram, dan salah satunya Garnacho.

Terlepas dari hal itu, Argentina selaku Juara Piala Dunia 2022 harus bekerja keras melawan Indonesia. Mereka hanya mampu menang 2-0. Sebelumnya, banyak yang memprediksi Indonesia akan menjadi bulan-bulanan Argentina.

Betapa tidak, level La Albiceleste dan skuad Garuda cukup jauh. Argentina yang berstatus juara Piala Dunia 2022, berada di peringkat 1 FIFA. Sedangkan Indonesia berada di peringkat 149. 

Namun di luar dugaan, Argentina kesulitan menghadapi rapatnya pertahanan Indonesia. Argentina pun hanya mampu menang 2-0 berkat gol Leandro Paredes (38’) dan Cristian Romerio (55’).

Namun semangat pantang menyerah dibuktikan Tim Garuda Indonesia. Mereka terus berusaha menunjukkan performa terbaik. Semua itu tentunya tak lepas dari dukungan berbagai pihak. (*)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Usai Duel Sengit, Asnawi dan Garnacho Saling Follow Instagram ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/usai-duel-sengit-asnawi-dan-garnacho-saling-follow-instagram/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini