get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2024 akan Digelar Lebih Awal, Tepatnya 18 hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD City

ICE BSD City jadi Lokasi IMOS+, AISI Putuskan Pameran Motor Digelar Setiap Tahun

Rabu, 21 Juni 2023 | 19:01 WIB
header img
AISI ubah nama pameran motor dari IMOS menjadi IMOS+,  lokasi acara pindah dari JCC Senayan, Jakarta ke  ICE BSD City, Tangerang, Banten. (Foto : IMOS 2022)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Seiring pulihnya pasar kendaraan roda dua pasca pandemi Covid-19, Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan menggelar Indonesia Motorcycle Show (IMOS) dengan konsep baru.

Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+ Sigit Kumala mengungkapkan, pameran IMOS yang sebelumnya digelar dua tahun sekali kini akan digelar setiap setahun dengan nama IMOS+.  

"Salah satu catatan penting adalah keinginan mayoritas peserta agar IMOS dilaksanakan setiap tahun. Setelah diskusi intensif dengan anggota AISI, IMOS+ kembali diselenggarakan tahun ini," ujar Sigit, Rabu (21/6/2023). 

Ganti Lokasi Pameran

AISI juga mengubah lokasi pameran dari sebelumnya di JCC Senayan, Jakarta, menjadi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, pada 25-29 Oktober 2023.

Dengan diselenggarakan setiap tahun, industri sepeda motor dapat menyampaikan perkembangan dan update produk baru ke konsumen lebih cepat, termasuk teknologi motor listrik.

"Kami yakin IMOS+ akan mempermudah pecinta sepeda motor memenuhi kebutuhannya sekaligus mendorong peningkatan capaian tahunan penjualan sepeda motor di Indonesia,” kata Sigit.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut