get app
inews
Aa Read Next : 8 Merek Otomotif Baru Bakal Ramaikan GIIAS 2024, Digelar dari 18 hingga 28 Juli 2024

Demi Konten Pemuda 18 Tahun Adang dan Tewas Digilas Truk, Jasad Ditinggalkan 5 Temannya di Warung Es

Kamis, 29 Juni 2023 | 11:52 WIB
header img
Kapolres Kota Tangerang saat memperlihatkan barang bukti video saat korban tertabrak. (Irfan Maulana/MPI)

TANGERANG, iNewsSerpong.id - Demi konten seorang pemuda FI (18 ) mengadang dan tertabrak truk di Jalan Raya Kedaton, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Korban tewas seketika dan tinggal pergi begitu saja oleh lima temannya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (17/6/2023) saat itu, FI bersama lima temannya, yaitu AA (17), A (15 ), DKS (16), GNS (17), KK (15), berencana membuat konten dengan mengadang truk.

Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Sigit Dany, menjelaskan  saat sedang melakukan aksi tersebut, FI justru tertabrak oleh truk yang sedang melaju. Teman-teman FI sempat ingin membawanya ke rumah sakit, tetapi akhirnya mereka meninggalkannya di sebuah warung es di Jalan Pasir Awi, Desa Sukaasih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

"Awalnya, dugaan awal adalah pembunuhan karena melihat luka pada bagian perut korban. Namun, setelah pemeriksaan saksi dilakukan, diketahui bahwa korban meninggal dunia akibat tertabrak setelah melakukan aksi menghadang truk," ujar Kombes Pol Sigit Dany dalam konferensi pers di Mapolres Kota Tangerang pada Rabu (28/6/2023).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut