get app
inews
Aa Read Next : BMW Gandeng Great Wall Motor dari China, Produksi Mobil Listrik Murah  

Agnez Mo Kaya Raya, Begini Penampakan Dompet sang Diva

Kamis, 13 Januari 2022 | 08:31 WIB
header img
Penampakan dompet Agnez Mo bikin melongo. (Foto: celebrities.id/Instagram @agnezmo)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sukses menjadi penyanyi di Tanah Air maupun luar negeri membuat nama Agnez Mo patut diperitungkan. Tak sedikit pula orang kagum akan kegigihan dirinya. Maka tak heran pula kini dirinya bisa memetikan buah kesuksesannya.

Agnez Mo dikenal memiliki suara yang tinggi dan bagus. Perjuangan untuk go international pun tak semudah membalikkan telapak tangan. Dia harus berjuang hingga tercapai semua impiannya.

Agnez Mo kerap mencuri perhatian pun tak hanya sebatas memanyi, melainkan juga aksi panggung dan outfit yang dikenakan serta barang branded yang dipakai.

Meski begitu, bukan berarti dia suka tampil glamor. Siapa sangka ada barang favorit Agnez yang harganya sangat murah. Barang favorit yang dimaksud adalah dompet.

Hal itu diketahui dari cuplikan video yang dibagikan akun Tiktok @piet_leba yang berhasil menarik perhatian warganet. Dalam video tersebut, terlihat presenter Indra Herlambang dan Agnez yang mengisi sebuah acara yang digelar e-commerce terkemuka.

"Jadi, Agnez bilang barang favoritnya adalah dompet. Kita mau lihat dompetnya Agnez," kata Indra. 

"Untuk pertama kalinya, kami perlihatkan. Ini dia satu hal yang belum pernah ditunjukkan di mana-mana," ujar Indra sambil menunggu penyanyi 35 tahun itu mengambil tas mungilnya dikutip pada Kamis (13/1/2022).


Dompet Agnez Mo. (Foto : Ist)

Sebelum menunjukkan seperti apa dompet andalannya, Agnez mengungkapkan tidak selalu membeli barang-barang tapi lebih dilihat dari kebutuhannya. 

"Gue selalu percaya namanya barang-barang yang practical. Jadi, dulu beli dompet LV, chanel, apa segala macam merek top, sementara gue demen tas-tas sekecil ini," kata Agnez.

"Akhirnya yang lain justru nggak masuk, cuma dompet doang. Terus gue mikir, kenapa gue mesti dompetnya yang mahal? Kenapa nggak dompetnya yang biasa tapi dalamnya yang...," ujarnya sambil tersenyum.

Keduanya akhirnya sama-sama tertawa saat dompet favorit yang dimaksud ternyata hanyalah amplop putih biasa. Amplop kertas tersebut bahkan sudah robek sebagian, sehingga memperlihatkan beberapa lembar uang Rp100 ribuan di dalamnya.

"Tapi sesuai dengan prinsip lo, ya. Nggak penting dompetnya, yang penting isinya, dong," ucap Indra. 

"Ini biasanya lebih bagus, tapi biasanya diperbarui setiap seminggu sekali," ujar Agnez menimpali omongan Indra. 

Video tersebut rupanya mampu menarik banyak perhatian netizen. Mereka ramai meninggalkan berbagai komentar. 

"Sultan nomer satu tapi nggak pernah sombong," tulis seorang netizen. 

"Tapi emang bener dia pernah bilang kalau pergi-pergi ke mall dia nggak bawa dompet, bawanya amplop gitu," tulis netizen lainnya.

"Gak penting tempat, yang penting isinya ya kan," tulis netizen.

"Sekelas Agnez aja gitu dompetnya, wow banget ya," tulis netizen. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut