get app
inews
Aa Read Next : Solusi Melindungi dari Hack, ini Cara Menghapus Akun Instagram Lupa Password

Agnez Mo Keren, Masuk Daftar Calon Perempuan Tercantik se-Dunia 2024

Rabu, 10 April 2024 | 20:05 WIB
header img
Agnez Mo masuk daftar perempuan tercantik se-dunia 2024. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Agnez Mo masuk dalam daftar perempuan tercantik se-dunia versi TC Candler. Pengumuman kehadiran Agnez Mo dalam daftar perempuan tercantik se-dunia 2024 disampaikan melalui unggahan Instagram @tccandler pada Rabu (10/4/2024).

Dalam unggahan tersebut, Agnez Mo terlihat sangat menawan dengan senyum idealnya. Gaya busananya tetap memesona dengan rambut yang dikepang dan di-styling menjadi double bun. Sungguh memukau.

Foto Agnez Mo yang diikutsertakan dalam polling TC Candler ini, berdasarkan penelusuran wartawan, diambil saat ia menghadiri acara iHeart Music Festival 2023. Di situ, Agnez Mo tampil mengenakan busana dengan pewarnaan alam yang tentunya ramah lingkungan.

Lima Perempuan Cantik

Kembali ke unggahan TC Candler, Agnez Mo disandingkan dengan 5 perempuan cantik lainnya, antara lain Shuhua, Elle Fanning, Linda Mohammed, Bianca Belair, dan Peta Murgatroyd.

Kehadiran Agnez Mo dalam daftar perempuan tercantik se-dunia 2024 tentu mengundang respons positif dari para penggemarnya. Kolom komentar di unggahan tersebut dipenuhi dengan nama 'Agnez Mo'.

Hingga saat artikel ini ditulis pada Rabu, 10 April 2024, sudah terdapat 479 komentar yang mayoritas memuat kata 'Agnez Mo'.

"Agnez Mo," tulis banyak netizen.

"Menyala Agnez Mo," komentar @nona***.

"Agnez Mo Indonesia," tulis @kita***.

Jadi, apakah predikat perempuan tercantik se-dunia 2024 versi TC Candler akan diraih oleh Agnez Mo? Kita tunggu kabar selanjutnya! (*)

 



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Keren! Agnez Mo Masuk Daftar Perempuan Tercantik se-Dunia 2024 ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/keren-agnez-mo-masuk-daftar-perempuan-tercantik-se-dunia-2024.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut