get app
inews
Aa Read Next : Ramadan Blessing Bazaar, Program QBIG BSD City Digelar hingga 30 April 2023

Kesempatan Terakhir Jajal MG4 EV Gratis di QBig BSD City

Minggu, 09 Juli 2023 | 08:12 WIB
header img
MG4 EV adalah kendaraan listrik sebagai salah satu solusi mobilitas utama di masa depan. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Masih ada kesempatan merasakan langsung MG4 EV melalui acara bertajuk MG Dare to Drive: Family Fun Drive pada 8 hingga 9 Juli di QBig BSD City.

Program ini memberikan kesempatan unik bagi keluarga untuk menguji performa, teknologi, dan fitur keamanan komprehensif yang ditawarkan oleh MG4 EV.

Para Komunitas dan keluarga pecinta otomotif yang menghadiri acara di QBig BSD City akan memiliki kesempatan untuk menguji semua produk mobil MG, khususnya solusi mobil listrik MG4 EV.

Solusi Mobilitas Utama

Melalui program MG Dare to Drive: Family Fun Drive, MG ingin memperkenalkan sekaligus melakukan edukasi pada keluarga modern di Indonesia terhadap kendaraan listrik, MG4 EV, sebagai salah satu solusi mobilitas utama di masa depan.

"Aset penting bagi masa depan yang hijau dan berkelanjutan adalah solusi kendaraan listrik," papar Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin.

Untuk itu MG selalu menunjukkan komitmen dalam mendorong pergerakan positif menuju lingkungan hijau di Indonesia melalui setiap aktivitas yang dilakukan.

"MG4 EV menawarkan pengalaman berkendara yang holistik dengan kinerja, teknologi, desain, dan keamanan yang luar biasa,"ujar Arief, Jumat (7/7/2023).

MG4 EV hadir untuk memikat hati pecinta otomotif tanah air dengan desain avant-garde dan interior yang lapang dengan sentuhan two-tone.

Dilengkapi dengan layar hiburan 10,25 inci yang menyajikan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto, pengisian daya nirkabel, serta fitur-fitur kenyamanan premium.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut