get app
inews
Aa Read Next : Tembus 516 Unit, Penjualan Mobil Listrik Omoda E5 pada Maret 2024

Perluas Jaringan MNC University Siap Kolaborasi dengan Perusahaan dari Malaysia

Senin, 10 Juli 2023 | 07:27 WIB
header img
MNC University menerima kunjungan dari perwakilan Unitar Malaysia (dok. MNC University)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - MNC University bakal melakukan kerja sama dengan D’Tandoor International Group of Companies dari Malaysia. Hal ini bagian dari memperluas jaringan internasional.

Hal tersebut disampaikan Rektor MNC University, Mariati Tirta Wiyata saat menerima kunjungan dari perwakilan Unitar Malaysia, pada Jumat (7/7/2023) di Auditorium Lt. 6 MNC University. 

Menurut Mariati, MNC University memang berinisiasi dan sangat antusias untuk menjalin kerja sama dengan banyak pihak, termasuk D’Tandoor International Group of Companies dari Malaysia.  

“D’Tandoor seperti yang kita ketahui bahwa memiliki akses ke perguruan tinggi di Malaysia yang akan membuka peluang link kerja sama perguruan tinggi di sana dengan MNC University. Unitar adalah satunya dan MNC University sudah memiliki MoU dengan Unitar,” kata Mariati.

Mariati menjelaskan, pembahasan lebih difokuskan tentang beberapa poin yang akan dijajaki bersama oleh kedua universitas ke depannya seperti student exchange, enterpreneurship project serta beberapa aspek lain yang tentunya akan mendukung akselerasi MNC University bergerak lebih maju dan menuju world class university seperti yang diharapkan.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut