get app
inews
Aa Read Next : Kontrak Baru Shin Tae-yong Ternyata Belum Diteken, tetap Komitmen Tangani Timnas

BP2MI Dapat Dukungan Kerja Dari Menteri BUMN Erick Thohir

Senin, 10 Juli 2023 | 20:09 WIB
header img
BP2MI dapat dukungan kerja dari Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: ist

JAKARTA, iNewsSerpong.id- Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani  menyampaikan motivasi dan pelepasan 123 Pekerja migran Indonesia (PMI) dalam program goverment to goverment (G to G) ke Korea, 5 G TO G Jerman dan Preliminary 700 calon Pekerja migran Indoensia di sektor finishing dan manufaktur.

,Turut hadir Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir pada pelepasan di Hotel Paninsula, Jakarta, Senin (10/6/2023).

Benny Rhamdani mengucapkan terima kasih kepada Erick Thohir yang selama ini kerap membantu beberapa program di BP2MI dapat berjalan optimal.

"Perubahan dan inovasi-inovasi, lounge, fast track, ambulance untuk antar jemput orang sakit dibantu, di-support total penuh oleh Kementerian BUMN di bawah Bapak Erick Thohir," paparnya.

Masyarakat maupun pemerintah mesti bersinergi menciptakan iklim yang layak terhadap pekerja migran asal Indonesia. Perubahan dan berbagai inovasi yang dilakukan BP2MI dalam melayani para PMI didukung penuh oleh Erick Thohir.

"Karena negara ini, rakyat, tidak membutuhkan orang yang hanya pintar. Tidak membutuhkan orang memiliki gelar akademik panjang. Tapi membutuhkan pemimpin yang selain memiliki hati nurani, tapi keberanian untuk mengeksekusi dan itu ada pada sosok Erick Thohir sebagai menteri BUMN. Itu yang kita butuhkan," sambung Benny.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut