get app
inews
Aa Read Next : Pengunjung Kafe di Kemang Tewas Ditusuk Bagian Perut

B 1360 PCY, Nopol Rubicon yang Serempet Mobil di Jakarta Selatan, sudah Dicek di Samsat Hasilnya Nih

Sabtu, 22 Juli 2023 | 07:51 WIB
header img
Viral Jeep Rubicon menyerempet mobil lain (Foto : Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Hasil pengecekan nomor polisi (Nopol) Rubicon berwarna oranye yang menyerempet mobil lain di Tol Dalam Kota kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, di Samsat hasilnya nihil.

"Ada tadi ngasih nopolnya 'ini nopolnya pak' tak cek di samsat nomornya beda. Salah," kata Kasat PJR Polda Metro Jaya Kompol Sutikno, Jumat (21/7/2023).
Saat ini, korban belum melaporkan kejadian tersebut ke petugas. Pihaknya akan bertindak jika orang yang dirugikan melapor ke polisi. 

Korban Belum Lapor

"Belum ada, loh korbannya tidak lapor yang diserempet. Pokoknya gini aja, korbannya kita tunggu laporan. Korbannya laporan nanti kita lakukan pemeriksaan," jelas Sutikno.

Sebelumnya, viral Rubicon warna orange bernopol B 1360 PCY kabur setelah menyerempet mobil lain saat menyalip lewat bahu jalan Tol JORR. Dalam video yang beredar peristiwa itu disebutkan terjadi pada Selasa (18/7/2023). 

Mobil korban awalnya berada di jalur paling kiri untuk mengarah keluar tol ke arah Mampang Prapatan dan Cilandak, Jakarta Selatan. 

Kemudian secara tiba-tiba mobil Jeep Rubicon berwarna oranye itu menyalip lewat bahu jalan dan menyenggol mobil pengendara lain. 

Korban lalu berusaha meminta sopir mobil Rubicon berhenti. Meski sempat berhenti sebentar pengemudi Rubicon malah tancap gas. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Polisi Telusuri Nopol Rubicon yang Serempet Mobil Lain di Jaksel, Ini Hasilnya ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/polisi-telusuri-nopol-rubicon-yang-serempet-mobil-lain-di-jaksel-ini-hasilnya/all.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut