get app
inews
Aa Read Next : Persita Tumbangkan RANS Nusantara, Pendekar Cisadane Bermain Lebih Efektif

Persija akan Perbaiki Kesalahan Usai Ditekuk Persita

Senin, 24 Juli 2023 | 16:36 WIB
header img
Bek Persija, Rizky Ridho. (Foto: Instagram/@persija)

TANGERANG, iNews.Serpong.id – Persija Jakarta akan berlatih lebih baik lagi sebelum bersua dengan Persebaya Surabaya usai ditekuk Persita Tangerang 0-1 pada laga pekan keempat Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Banten pada Sabtu (22/7/2023). Tim asuhan Thomas Doll itu kalah setelah kecolongan gol Esal Sahrul Muhrom (81’) pada menit akhir pertandingan. 

Ini kali pertama Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- menelan kekalahan pada musim ini. Namun, tiga pertandingan lainnya dikatakan belum memuaskan. Persija tercatat menuai dua hasil imbang, dan sekali menang. Ridho mengatakan catatan minor dalam kekalahan dari Pendekar Cisadane -julukan Persita Tangerang- akan menjadi evaluasi besar timnya. Pemain berusia 21 tahun itu berjanji, timnya akan berlatih lebih keras lagi.

Bek Persija Jakarta, Rizky Ridho, berjanji akan memperbaiki kesalahan atas kekalahan itu. “Pastinya kami akan melakukan evaluasi dari pertandingan hari ini (melawan Persita). Dari semua kesalahan pasti kami akan pelajari agar tidak terulang,” kata Ridho dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Senin (24/7/2023). “Di latihan berikutnya kami harus berlatih lebih baik agar pada laga melawan Persebaya kami bisa bermain dan tampil lebih baik.”

Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya di pekan kelima Liga 1 2023/2024. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (30/7/2023). Secara statistik dalam lima laga terakhir, kedua tim sama-sama mengemas satu kemenangan, serta tiga kali imbang. Tentunya, laga tersebut menarik untuk dinanti mengingat kedua tim sedang berupaya bangkit dari keterpurukan. (*)

 

setelah timnya ditekuk Persita Tangerang pada laga pekan keempat Liga 1 2023/2024. Ridho menegaskan timnya akan berlatih lebih baik lagi sebelum bersua dengan Persebaya Surabaya. Persija Jakarta disikat Persita Tangerang 0-1 di Indomilk Arena, Tangerang, Banten pada Sabtu (22/7/2023) lalu. Tim asuhan Thomas Doll itu kalah setelah kecolongan gol Esal Sahrul Muhrom (81’) pada menit akhir pertandingan. 

Ini merupakan kali pertama Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- menelan kekalahan pada musim ini. Namun demikian, tiga pertandingan lainnya dikatakan belum memuaskan. Persija tercatat menuai dua hasil imbang, dan sekali menang. Ridho mengatakan catatan minor dalam kekalahan dari Pendekar Cisadane -julukan Persita Tangerang- akan menjadi evaluasi besar timnya. Pemain berusia 21 tahun itu berjanji, timnya akan berlatih lebih keras lagi.

 “Pastinya kami akan melakukan evaluasi dari pertandingan hari ini (melawan Persita). Dari semua kesalahan pasti kami akan pelajari agar tidak terulang,” kata Ridho dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Senin (24/7/2023). 

“Di latihan berikutnya kami harus berlatih lebih baik agar pada laga melawan Persebaya kami bisa bermain dan tampil lebih baik,” ucapnya. Untuk selanjutnya, Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya di pekan kelima Liga 1 2023/2024. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Minggu (30/7/2023) mendatang. 

Secara statistik dalam lima laga terakhir, kedua tim sama-sama mengemas satu kemenangan, serta tiga kali imbang. Tentunya, laga tersebut menarik untuk dinanti mengingat kedua tim sedang berupaya bangkit dari keterpurukan. (*)

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut