get app
inews
Aa Read Next : Akhirnya, Legenda Nasional Menyerah Tipis di Kaki Legenda Tangerang

Persita Tumbangkan RANS Nusantara, Pendekar Cisadane Bermain Lebih Efektif

Sabtu, 15 Juli 2023 | 21:32 WIB
header img
Persita Tangerang menang 1 - 0 atas RANS Nusantara pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, pada Sabtu (15/7/2023). (Foto : Instagram/persita.official) 

SLEMAN, iNewsSerpong.id - RANS Nusantara menelan kekalahan 0 - 1 dari Persita Tangerang pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, pada Sabtu (15/7/2023) sore. Itu kekalahan perdana RANS Nusantara musim ini.

Persita tidak ragu untuk menginisiasi serangan. Tim asuhan Luis Duran itu bermain berani mendobrak pertahanan RANS Nusantara.  Dengan skema permainan 4-3-3, Persita memanfaatkan dua pemain sayapnya dengan baik.

Irsyad Maulana dan Ezequiel Vidal mampu menjadi motor serangan utama Pendekar Cisadane - julukan Persita Tangerang. 

Babak Pertama Skor Kacamata

Namun, pertahanan solid dari RANS Nusantara mampu mengantisipasi itu. Pada akhirnya, skor kacamata 0 - 0 menutup pertandingan di babak pertama. 

Memasuki babak kedua, The Prestige Phoenix - julukan RANS Nusantara - mencoba peruntungan dengan bermain lebih terbuka. Alhasil, jual beli serangan terjadi sejak awal pertandingan. 

Akan tetapi, Persita yang bermain lebih efektif akhirnya mampu mencetak gol. Adalah Ezequiel Vidal (55') yang mampu memecah kebuntuan lewat sepakan terukurnya. 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut