get app
inews
Aa Read Next : Harus Diperhatikan, Cuci Mobil Pakai Air Panas Amankah?

Dituduh Maling, Pekerja Cuci Mobil Babak Belur Dihajar Warga di Jalan Haji Jian Cipete Utara

Rabu, 26 Juli 2023 | 16:08 WIB
header img
Ridho seorang pekerja cuci mobil jadi korban main hakim sendiri kembali terjadi di Jalan Haji Jian, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto: IG

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Main hakim sendiri kembali terjadi di Jalan Haji Jian, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ridho seorang pekerja cuci mobil  yang handphone miliknya dirampas oleh orang tak dikenal malah dituduh maling dan dikeroyok warga di Jalan Haji Jian. 

Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Roseno, menjelaskan bahwa sebenarnya Ridho bersama dua orang lainnya terekam oleh kamera CCTV sedang berboncengan motor di Jalan Haji Jian 2B. Ketika warga mendengar keramaian di jalanan, mereka yang belum melihat rekaman CCTV langsung menginterogasi dan memukuli Ridho.

"Setelah dilihat rekaman CCTV sampai habis, ternyata pelaku berjumlah dua orang dan berhasil melarikan diri. Ridho terlihat dari rekaman CCTV berlari mengejar dua orang pelaku," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (26/7/2023).

"Bhabinkamtibmas kemudian mengamankan Ridho ke Kelurahan Cipete Utara, memberikan pertolongan pertama, dan mengantarkan korban ke tempat kerjanya di cucian steam mobil," tambahnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut