get app
inews
Aa Read Next : Gregoria Hadapi Chen Yu Fei di Perempat Final Malaysia Open 2024 Hari Ini

Fajar/Rian Jumpa Lee Yang/Wang Chi-Lin di Semifinal Japan Open 2023

Jum'at, 28 Juli 2023 | 16:06 WIB
header img
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Foto: PBSI)

TOKYO --, iNews.Serpong.id - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin di semifinal Japan Open 2023. Fajar/Rian melangkah ke semifinal setelah mengalahkan  rekan senegaranya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dengan skor 21-9 dan 21-13 di Yoyogi National Gymnasium, Tokyo, Jepang, Jumat (28/7/2023).

Fajar/Rian langsung tancap gas pada awal-awal laga. Mereka unggul dengan skor 4-0. Ahsan/Hendra terlihat kesulitan merebut poin dari juniornya itu hingga sempat tertinggal 3-11 pada interval gim pertama. 

Mereka sempat memberi perlawanan, tetapi Fajar/Rian menjauh hingga unggul 18-4. Belum menyerah, Ahsan/Hendra sempat mencoba untuk bangkit. Mereka merebut beberapa poin hingga membuat skor menjadi 9-19. Namun, pada akhirnya Fajar/Rian mengakhiri gim pertama dengan kemenangan telak 21-9. 

Pada awal gim kedua, lagi-lagi Fajar/Rian mampu lebih memegang kendali dengan unggul 3-0 terlebih dahulu. Namun, mereka sempat tertahan dan nyaris disamakan kedudukannya pada 6-5, tetapi kemudian melesat hingga 9-5. 

Pasangan nomor satu dunia itu mampu unggul 11-8 pada interval gim kedua. Setelah itu, keduanya bermain makin lepas dan makin menjauh dengan skor 12-8 kemudian 14-11. Setelah berhasil merebut lima poin berturut-turut dan unggul 19-12, Fajar/Rian makin nyaman karena tinggal membutuhkan dua poin lagi untuk menang. Akhirnya, mereka sukses mengalahkan Ahsan/Hendra dengan skor 21-13 pada gim kedua ini. (*)

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut