get app
inews
Aa Read Next : Netizen Hujat Ria Ricis, Pasalnya Ibu Sakit Dibikin Konten

Perut Mulus Tante Ernie Mengintip, Bikin Kaki Netizen Jadi Gemetar 

Minggu, 16 Januari 2022 | 19:25 WIB
header img
Tante Ernie. (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tante Ernie sudah lengket sekali dengan netizen. Boleh dikata tidak pernah absen mengisi hari-hari netizen. Tante Ernie pun tetap mengupdate kegiatannya meskipun dia mengaku tengah jet lag, karena baru saja bepergian.

Dia pun memamerkan foto mirror selfie seksi di Instagram pribadinya @himynameisernie. Dalam foto tersebut, Tante Ernie pun mengaku lebih berisi, lantaran intensitas makannya yang lebih dari biasa.

"Kali ini jetlag nya lama banget deh, biasanya paling lama itu 3 hari aja, skrg udh hari ke 9 tapi kok masih belum adjust sama waktu disini ya, kzlll Dan yg lebih ngeselin lgi, jam 2 pagi tetap aja bolak balik ke kulkas krn kelaperanWelcome back chubby tummy!!," ungkap perempuan yang dijuluki Tante Pemersatu Bangsa oleh netizen tersebut.

Terlihat chubby, Tante Ernie semakin seksi mengenakan dress ketat warna abu-abu. Potongan dress yang terbuka pada bagian dada atau deep v-neck menambah kesan seksi perempuan berusia 45 tahun tersebut.


Tante Ernie. (Foto : Instagram)

Sementara, dress abu-abu Tante Ernie juga modelnya cukup unik. Tante Ernie seperti mengenakan dua outfit dengan bagian tengah 'bolong' atau cut out. Dress cut out pada bagian depan itu memperlihatkan perut Tante Ernie yang rata dan kencang.

Tak hanya perut rata dan kencang, body goals Tante Ernie juga membuatnya semakin terlihat seksi. "Yes semakin chubby," kata @bonekacil*** "gemetar kaki," celetuk @ryan_yo*** (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut