get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Gegara ini, Kronologi Kerusuhan Suporter Persib di Tangerang

Sore ini, Dewa United Menjamu PSIS, Laskar Mahesa Jenar Incar Papan Atas

Senin, 14 Agustus 2023 | 07:36 WIB
header img
Aksi Carlos Fortes dan Boubakary Diarra usai membobol gawang Persebaya Surabaya . (Foto : iNews.id)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Dewa United menjamu PSIS, Senin (14/8) pukul 15.00 WIB. Laga pada pekan ke-8 Liga 1 2023-2024 akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Laskar Mahesa Jenar tak bisa tampil full team. Pelatih Gilbert Agius tak bisa menurunkan dua pemain pilarnya, Adi Satryo yang tengah sakit dan Alfeandra Dewangga yang mendapat panggilan Training Center (TC) Timnas U-23.

Namun demikian, PSIS bisa bernafas lega bisa menurunkan Carlos Fortes, Fredyan Wahyu, dan Wawan Febriyanto. Meski belum komplit, Gilbert Agius tetap menegaskan kesiapan timnya menghadapi tuan rumah Dewa United.

Tim Jaga Kondisi

Pelatih asal Malta ini juga mengatakan bahwa ia dan tim pelatih sudah menganalisa permainan anak asuh Jan Olde Riekerink di pertandingan sebelumnya.

"Persiapan tim sudah berjalan lancar, cukup baik meski kami datang dengan kehilangan beberapa pemain. Ya kami melihat pertandingan Dewa United melawan Barito, tapi kami konsentrasi untuk menyiapkan serta menjaga kondisi dan progres tim. Saya senang dengan kondisi tim saat ini," ujar Gilbert.

"Kami menghormati Dewa United karena mereka punya pemain berpengalaman, dan pemain yang berkualitas. Mereka mengawali musim ini dengan bagus," ujar pelatih dengan lisensi UEFA Pro ini.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut