get app
inews
Aa Read Next : Napoli Bekuk Juventus, Luciano Spalletti: Kami Makin Dekat dengan Gelar Scudetto

Juventus Tunjukkan Ketajamannya, Libas Sampdoria 4-1

Rabu, 19 Januari 2022 | 07:10 WIB
header img
Juventus menunjukkan ketajamannya saat membungkam Sampdoria. (Foto:Twitter)

TURIN, iNews.Serpong.id - Juan Cuadrado bangga atas performa rekan-rekannya, melibas Sampdoria di babak 16 besar Coppa Italia 2021/2022, Rabu (19/1/2022) dini hari WIB. Penyerang Juventus itu menyebut, kemenangan ini membuat Bianconeri—julukan Juventus—mendapatkan kembali ke jati dirinya.

Ia berharap rekan-rekannya bisa menjaga konsistensi guna terus bermain seperti dini hari tadi. "Saya pikir kami menemukan jalan yang benar dan harus terus seperti ini sekarang," kata Cuadrado usai laga dilansir dari Football Italia, Rabu (19/1/2022).

Pemain berpaspor Kolomboa itu menilai rekan-rekannya harus mencetak gol secara produktif. Hal tersebut bisa sebagai pendongkrak rasa percaya diri mereka guna terus meraih hasil yang maksimal.

"Penting untuk mencetak gol, itu membantu meningkatkan kepercayaan diri bagi kami untuk menghadapi apa yang akan terjadi selanjutnya, yang akan menjadi pertandingan yang sangat sulit," ucapnya.

Juventus benar-benar menunjukkan ketajamannya dalam laga itu. Gol-gol pasukan Massimiliano Allegri dikemas empat pemain berbeda. Cuadrado membuka keran gol pada menit ke-25, lalu Daniele Rugani (52'), Paulo Dybala (67'), dan ditutup penalti Alvaro Morata (77’).Pada babak perempat final, Juventus akan ditantang antara Sassuolo atau Cagliari yang harus bermain lebih dulu. Laga lanjutan Piala Italia itu baru dilanjutkan pada bulan depan mengingat Si Nyonya Tua harus dihadapkan ujian berat dulu dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022, 24 Januari mendatang. Mereka harus menyambangi markas AC Milan yang sedang marah usai dikalahkan Spezia di San Siro. (*)’

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut