get app
inews
Aa Read Next : Napoli Bekuk Juventus, Luciano Spalletti: Kami Makin Dekat dengan Gelar Scudetto

Juventus Menang Dramatis Lawan Fiorentina

Kamis, 03 Maret 2022 | 14:09 WIB
header img
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan jempol saat menemani timnya melawan Fiorentina dalam laga semifinal leg pertama Coppa Italia 2021/2022 di Stadion Artemio Franchi, Kamis (3/3/2022). (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

FIRENZE, iNews.Serpong.id – Juventus menang dramatis atas Fiorentina ada laga semifinal leg pertama Coppa Italia 2021/2022 di Stadion Artemio Franchi, Italia pada Kamis (3/3/2022) pukul 03.00 WIB. Gol tunggal kemenangan Juventus setelah bek Fiorentina, Lorenzo Venuti, menciptakan gol bunuh diri pada menit 90+1’. Gol tersebut sekaligus menutup jalannya pertandingan.

Selepas pertandingan, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memuji pertahanan Bianconeri yang dianggap solid menahan gempuran tim tuan rumah. Bahkan pada babak kedua klub berjulukan Si Nyonya Tua itu digempur habis-habisan.

Dewi fortuna justru memihak kepada pasukan Allegri setelah Lorenzo Venuti menciptakan gol bunuh diri.

Allegri memuji para pemainnya atas permainan bertahan yang sangat solid. Meski begitu, dia mengatakan bukan hal mudah memenangkan pertandingan di Artemio Franchi.

"Kita harus memberi selamat kepada Fiorentina, mereka memainkan pertandingan yang bagus. Itu juga sedikit permainan yang menyulitkan: kami bertahan dengan baik dan ada kesalahan teknis oleh lawan kami dalam serangan,” kata Allegri dilansir dari Tuttomercatoweb, Kamis (3/3/2022).

“Dalam umpan terakhir kami membuat beberapa kesalahan, dengan (Juan) Cuadrado kami bisa mencetak gol lebih awal tetapi menang di Florence juga tidak mudah karena ada begitu banyak pemain yang absen.” Juventus akan kembali bertemu Fiorentina pada leg kedua ajang yang sama. Keduanya akan bertanding di Stadion Allianz, Turin, Kamis (21/4/2022). (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut