get app
inews
Aa Read Next : Netizen Takjub, Ditemani Reino Barack, Syahrini Pamer Baby Bump

Pakai Ikat Pinggang Seharga Rp46 Juta, Syahrini Curi Perhatian Netizen

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 08:32 WIB
header img
Syahrini selalu memakai outfit dengan harga fantastis dari ujung kepala hingga kaki. Foto/Instagram Syahrini

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Bukan Syahrini namanya kalau kehidupannya tidak mencuri perhatian publik. Tak hanya tentang kehidupan pribadi, penampilannya pun selalu menonjolkan sisi glamor.

Istri Reino Barack ini juga selalu memakai outfit dengan harga fantastis dari ujung kepala hingga kaki. Hal itu tentu saja membuat netizen berdecak kagum.

Seperti pada postingan terbarunya, saat Syahrini tengah berkumpul bersama keluarga. Dia tak lupa memamerkan foto OOTD-nya. Di foto itu, pelantun Sesuatu ini tampil kece memakai baju lengan panjang ungu dipadukan dengan blazer warna baby pink, high waist pants putih, dan high heels.

Syahrini juga terlihat membawa tas kelly dari brand Hermes warna pink. Gaya sang artis semakin kece dengan kacamata hitam dan aksesori ikat pinggang warna emas.

Ternyata ikat pinggang bentuk rantai berwarna emas yang dipakai Syahrini itu memiliki harga fantastis lho. Dilansir dari akun Instagram @fashionsyahrini2, Kamis (24/8/2023), ikat pinggang dari brand Chanel itu dibanderol dengan harga Rp46.497.000.

Syahrini Curi Perhatian Pakai Ikat Pinggang Rp46 Juta, Netizen: Nggak Kaleng-Kaleng

Foto/Instagram Syahrini

Ikat pinggang mewah itu dilengkapi hiasan tas parfum dan tulisan dari logo brand tersebut. Ikat pinggang yang Syahrini pakai memberi statement pada penampilannya.

Postingan akun tersebut langsung diserbu netizen dan mendapat banyak komentar menarik. Tidak sedikit yang kagum dengan aksesori yang dipakai Syahrini.

"MasyaAllah tabarakallah teteh inces memang sesuatu," ucap @wadzil***.

"Ikat pinggang aja dari emas asli.....Syahrini emang nggak kaleng-kaleng ya dan tentunya bukan pinjam tetangga," komentar @rini***.

"Emas asli kayaknya itu mah ya min," sambung @amah***.

"Inces mah sesuatu," imbuh @wanty***.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut