get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Ramah Lingkungan Mampu Tekan hingga 238 Ton CO2, Sudah Ada di BSD City dan Bintaro

Jalan Green Boulevard BSD City Bakal Jadi Ajang Street Race

Kamis, 20 Januari 2022 | 10:48 WIB
header img
Polres Tangsel sedang survei Jalan Green Boulevard BSD City. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Jalan Green Boulevard BSD City salah satu kandidat untuk street race. Polres Tangerang Selatan (Tangsel) telah melakukan survei. "Survei untuk kedua kalinya di lokasi yang direncanakan sebagai lokasi balapan," ungkap Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Dicky Sutarman.

“Lokasi Street Race BSD ini kami rencanakan berada di Jalan Green Boulevard. Kami mengundang dari komunitas motor dan joki balap motor untuk melihat kondisi yang ada di lapangan," kata Dicky.  

Dicky membeberkan, tujuan dilakukannya survei tersebut adalah double track dan triple check kondisi jalan yang akan digunakan dari sisi keamanan, kondisi aspal, dan lain sebagainya. Nantinya, jalan yang akan dipersiapkan untuk Street Race BSD memiliki panjang 800 meter.

“Trek yang akan digunakan ini cukup untuk 401m dan trek yang lurus ini sudah ada 800m. Setelah survei ini kami tentu akan laporkan kepada pimpinan kami, bapak Kapolres dan Bapak Dirlantas Polda Metro Jaya untuk selanjutnya kami menunggu arahan dan petunjuk dari pimpinan,” jelas Dicky.

Namun, belum dapat dipastikan kapan kegiatan street race BSD akan mulai dilaksanakan. Selain itu, Dicky juga belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut mengenai apakah kegiatan street race BSD akan rutin dilaksanakan. Masih menunggu arahan dari pimpinan. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut