get app
inews
Aa Read Next : Jangan Tergiur Harga Murah, Ciri-ciri iPhone HDC

iPhone Mewah Dibanderol Rp8,6 Miliar, Bertabur 570 Berlian

Minggu, 03 September 2023 | 03:10 WIB
header img
Bertabur 570 Berlian, iPhone Mewah Ini Akan Dibanderol Rp8,6 Miliar (Foto: Caviar)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Smartphone baru Apple, iPhone 15 dikabarkan dibanderol mahal. Namun, itu mungkin tidak semahal iPhone bertabur 570 berlian. 

iPhone modifikasi yang dibuat brand mewah, Caviar. Dua smartphone yang dimodifikasi masing-masing bertatahkan 570 berlian. 

Untuk memilikinya, Anda perlu menyiapkan dana senilai 564.700 dolar AS atau setara Rp8,6 miliar. iPhone mewah ini diberi nama Diamond Snowflake, yang merupakan gagasan Caviar, yang menggambarkannya sebagai iPhone termahal di dunia. 

"Caviar menuangkan salju berlian ke bodi smartphone, sehingga Anda dapat menikmati indahnya," katanya sebagaimana dikutip dari Daily Mail. 

Casing ponselnya terbuat dari emas putih 18 karat dan bertatahkan 570 berlian mewah. Di tengahnya terdapat liontin kalung Snowflake Graff yang terbuat dari platinum, emas putih, dan berlian.

“Kami telah membongkar kalung berlian Snowflake karya Graff dan menggunakan liontin kepingan saljunya yang memesona untuk menghiasi ponsel pintar,” ujar Caviar.

Pembeli dapat memilih antara dua model (iPhone 15 Pro atau iPhone 15 Pro Max) dan empat ukuran penyimpanan – 256GB, 512GB, 1TB, atau 2TB.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut