get app
inews
Aa Read Next : Jasad Selebgram yang Bunuh Diri Sambil Live IG Pertama Kali Ditemukan Kakak

Lewat Laporan ke WA Kapolres, Pesta Orgy di Apartemen Jakarta Selatan Terungkap

Selasa, 12 September 2023 | 21:57 WIB
header img
Polisi mengungkap pesta orgy di apartemen Jakarta Selatan berdasarkan aduan yang dikirim melalui WhatsApp (WA) ke Kapolres. (Foto/Ilustrasi : Okezone)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pesta orgy di salah satu apartemen kawasan Jakarta Selatan (Jaksel) terungkap lewat aduan yang disampaikan ke Kapolres Metro Jaksel, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, melalui WhatsApp (WA).

"Ada yang WA ke saya, dia ngasih tahu, 'Pak ini ada pesta seks di sini'. Kemudian saya perintahkan Kasat Reskrim untuk selidiki, ternyata benar," ujar Ade, Selasa (12/9/2023).

Dia mengatakan, pihaknya mengamankan event organizer (EO) terkait kasus itu. "Ada dari EO yang diamankan," kata dia.

TKP Wilayah Semanggi

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel, AKBP Bintoro, membenarkan adanya pengungkapan kasus pesta seks tersebut. Tempat kejadian perkara (TKP), kata dia, berlokasi di Semanggi.

"Diamankan di apartemen di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan," kata Bintoro.

Kendati demikian, dia belum menjelaskan secara terperinci pengungkapan kasus pesta seks tersebut.

Diketahui, pesta orgy melibatkan empat orang atau lebih dalam satu tempat dan melakukan hubungan seks saling bergantian. Pesta ini terkuak usai beredarnya undangan di media sosial. 

Dalam undangan tersebut, para peserta wajib membayar sebesar Rp 1 juta untuk bisa bergabung. Selain itu, para peserta wajib membawa alat kontrasepsi, tidak menggunakan obat kuat, serta wangi dan bersih. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Pesta Orgy di Apartemen Jaksel Terungkap lewat Laporan ke WA Kapolres ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/pesta-orgy-di-apartemen-jaksel-terungkap-lewat-laporan-ke-wa-kapolres/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut