get app
inews
Aa Read Next : Urusan Bisnis, Lesti Kejora Serahkan Sepenuhnya kepada Rizky Billar

Rizky Billar Diam-diam Jual Ferrari, Alasan Pajaknya Lumayan

Rabu, 13 September 2023 | 06:08 WIB
header img
Rizky Billar dikabarkan menjual mobil Ferrari miliknya. Suami Lesty Kejora itu membenarkan dirinya telah lama ingin menjual mobil mewah koleksinya tersebut. Foto/Instagram Rizky Billar

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Rizky Billar dikabarkan menjual mobil Ferrari miliknya. Suami Lesty Kejora itu pun membenarkan bahwa dirinya telah lama ingin menjual mobil mewah koleksinya tersebut.

Bukan tanpa alasan Billar ingin menjual mobil Ferrari kesayangannya itu. Sebab, selama ini bapak satu anak tersebut sudah jarang menggunakannya sehingga memutuskan untuk menjualnya.

“Udah lama mau kita jual sebetulnya. Udah mau saya jual. Udah lama mau saya jual karena udah jarang kepake,” kata Billar dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (12/9/2023).

“Pake mobil yang satunya kan. Sunmori juga udah nggak pernah. Kepake jarang,” sambungnya.

Menurut Billar, mesin mobil akan rusak jika jarang digunakan. Selain itu, pesinetron itu mengungkap bahwa pajak mobil yang harus dia bayar juga cukup mahal.

“Sementara kan sayang juga kalau kita diemin lama-lama. Takutnya mesinnya rusak. Lumayan juga tuh pajaknya mobil. Mubazir lah,” jelas Billar.

Rupanya Billar sudah sejak lama memasarkan mobilnya itu. Dia pun mencoba menawarkannya ke teman hingga mempostingnya di Instagram pribadi.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut