get app
inews
Aa Read Next : Toyota Motor Asia Sebuah Nama Kolaborasi Toyota-Daihatsu untuk Mobil Kecil

TAMU REDAKSI : Universitas Prasetiya Mulya dan iNewsSerpong Sepakat Kolaborasi

Sabtu, 16 September 2023 | 11:18 WIB
header img
Pemimpin Redaksi iNewsSerpong, Syahrir Rasyid dan Head of Co-operative Education Program & External Relations, School of STEM, Universitas Prasetiya Mulya, Faizah Sari, saat berkunjung ke redaksi iNewsSerpong. (Foto : iNewsSerpong) 

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Dalam dunia digital istilah kolaborasi menjadi kata ampuh. Kolaborasi kata lain dari kerja sama di mana lebih banyak digunakan untuk aktivitas dalam zaman digital ini. Misalnya, iNewsSerpong sepakat kolaborasi dengan Universitas Prasetiya Mulya.

iNewsSerpong kedatangan Tamu Istimewa, Jumat (15/9/2023). Tamunya tak lain Head of Co-operative Education Program & External Relations, School of STEM, Universitas Prasetiya Mulya, Faizah Sari. Pembicaraan berlangsung hangat yang dimulai seputar hobi musik dan berujung pada kolaborasi.  

iNewsSerpong membuka ruang untuk publikasi setiap aktivitas dari School of STEM, Universitas Prasetiya Mulya. Tidak sedikit informasi dari aktivitas kampus yang layak diketahui publik. "Kami sangat senang bila bisa dipercaya mempublikasikan aktivitas kampus," kata Pemimpin Redaksi iNewsSerpong, Syahrir Rasyid.

Gayung bersambut, Faizah Sari mengungkapkan kedatangan ke redaksi iNewsSerpong selain silaturrami untuk berkolaborasi. "Kami banyak aktivitas yang bisa dipublikasi, tetapi kami harus selektif memilih media yang tepat. Selama ini iNewsSerpong sudah sering mempublikasi aktivitas Universitas Prasetiya Mulya," ujarnya.  

Sebelumnya, School of STEM, Universitas Prasetiya Mulya sukses menggelar kompetisi mahasiswa dalam pengendalian Limbah Makanan Dunia (In2Food) dari 8 universitas besar dalam dan luar negeri, pada 6 hingga 18 Agustus 2023 lalu.

Program In2Food adalah kompetisi mahasiswa internasional untuk mencari solusi dalam mengubah limbah makanan. Melibatkan universitas ternama baik di dalam negeri maupun dari luar negeri.

Meliputi  Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Ghent, Universitas Tampere, HTH Belanda, Universitas Binus, Universitas Ma Chung, Universitas Pembangunan Jaya, dan Universitas Katolik Parahyangan. (*)


Kunjungan School of STEM, Universitas Prasetiya Mulya ke redaksi iNewsSerpong. (Foto : iNewsSerpong) 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut