get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Pamer Mobil Listrik Keluaran Terbaru

Tenteng Tas Rp58 Juta, Nagita Slavina Diomongin Netizen : Motor Diketekin

Kamis, 21 September 2023 | 09:12 WIB
header img
Penampilan Nagita Slavina saat berada di Spanyol mencuri perhatian. Istri Raffi Ahmad ini tidak hanya cantik, tapi barang yang digunakannya brand ternama. Foto/Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Penampilan Nagita Slavina saat berada di Spanyol mencuri perhatian netizen. Sebab, istri Raffi Ahmad ini tidak hanya terlihat cantik dan modis, tapi juga barang yang digunakannya merupakan brand ternama.

Salah satunya adalah tas yang dipakai Nagita . Dari unggahan foto yang dibagikan di Instagram pribadinya, perempuan yang akrab disapa Gigi ini terlihat menggunakan tas warna coklat.

Rupanya, tas tersebut merupakan koleksi side trunk dari Louis Vuitton. Jika diperhatikan, tas berukuran kecil ini memiliki motif logo LV yang identik dari brand mewah tersebut.

Untuk harga, tentu saja tidak murah. Berdasarkan unggahan @fanpage_nagitaslavina, tas ibu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini dijual seharga Rp58 juta.

Nagita Slavina Tenteng Tas Rp58 Juta di Spanyol, Netizen: Motor Diketekin

Foto/Instagram @fanpage_nagitaslavina

"#NagitaSlavina wearing @louisvuitton Side Trunk from louisvuitton.com USD3,800/Rp58.400.000," tulis akun tersebut dikutip Rabu (20/9/2023).

Tas mewah ini melengkapi penampilan Nagita yang terlihat cantik dengan menggunakan sweatshirt kuning, rok pendek, kaus kaki panjang hijau dan sneakers.

Sontak saja, unggahan itu menarik perhatian netizen. Mereka menyebut bahwa tas yang digunakan Nagita ini merupakan koleksi baru.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut