get app
inews
Aa Read Next : Jay Idzes Belum Bisa Perkuat Timnas Indonesia di  Piala Asia 2023

Ramadhan Sananta Perkuat Timnas U-24 di Asian Games 2022

Senin, 25 September 2023 | 13:50 WIB
header img
Ramadhan Sananta. (PSSI)

HANGZHOU, iNews.Serpong.id- Ramadhan Sananta dijadwalkan berangkat ke Hangzhou, China, memperkuat Timnas Indonesia U-24, malam ini. Selain Ramadhan, Bechkam Putra juga dijadwalkan berangkat.

“Insya Allah (Ramadhan) Sananta menyusul ke Hangzhou malam ini, Beckham (Putra) akan dilakukan check-up dulu mengenai cederanya oleh tim dokter Timnas,” kata Manajer Timnas Indonesia, Endri Erawan, Senin (25/9/2023). “Apabila memungkinkan untuk bermain, maka akan diberangkatkan juga malam ini.”

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu mengatakan, kehadiran Sananta diharapkan bisa menambah ketajaman Timnas Indonesia U-24 di lini depan. Pasalnya, tim asuhan Indra Sjafri tampil lesu dalam dua laga terakhir. 

Timnas Indonesia U-24 dikejutkan Taiwan U-24 dengan skor 0-1 pada laga kedua. Kemudian kembali menelan kekalahan dengan skor serupa oleh Korea Utara U-24 pada laga pamungkas fase grup yang berlangsung, Minggu (24/9/2023). Kepastian lawan Timnas Indonesia U-24 di babak 16 besar akan ditentukan hari ini. Tim Merah Putih akan bertemu Uzbekistan U-24 atau Hongkong U-24. 

Persis Solo sebelumnya menahan Sananta ke skuad Merah Putih. Alasannya, tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu kekurangan penyerang untuk mengarungi Liga 1 2023-2024. Beckham tak ikut ke skuad Timnas Indonesia U-24 karena belum pulih dari cedera. Cedera diderita Beckham saat menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23 jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut