get app
inews
Aa Read Next : Fajar/Rian Gagal ke Semifinal Asian Games 2022

Ini Komentar Netizen Atas Kekahalan Indonesia U-24 Atas Uzbekistan

Jum'at, 29 September 2023 | 15:41 WIB
header img
Timnas Indonesia U-24 kalah 0-2 lawan Uzbekistan di 16 besar Asian Games 2022. (foto: NOC Indonesia)

HANGZHOU, iNews.Serpong.id- Kekalahan Timnas Indonesia U-24 atas Uzbekistan mengundang komentar netizen. Netizen bahkan kasihan dengan empat anak didik Shin Tae-yong, seperti Ernando, Ini Komentar Netizen Atas Kekahalan Indonesia U-24 Atas Uzbekistan Ramadhan Sananta, Alfeandra Dewangga, dan Rizky Ridho yang bermain di laga itu.

“Ernando, Ridho, Sananta & Dewangga bingung mau ngoper kemana, soalnya di tengah kek kosong gak ada yang brani jemput bola. Berempat gendong Timnas," kata netizen di kolom komentar akun tiktok RCTI. "Kembali ke setelan pabrik. Emosian, panikan, kelelahan, egois," ujar netizen yang lain. "Pahlawan kita malam ini Ernando Ari sang goalkeeper," kata netizen.

Timnas Indonesia U-24 kalah 0-2 lawan Uzbekistan di 16 besar Asian Games 2022. Laga berlangsung di Shangcheng Sports Center Stadium, Kamis (28/9/2023). Timnas Indonesia sejatinya bisa merepotkan Uzbekistan di 90 menit waktu normal. Namun ketika masuk waktu perpanjangan konsentrasi pemain Indonesia menurun. 

Bahkan, Hugo Samir harus kena kartu kuning kedua karena dinilai melakukan sikutan ke pemain Uzbekistan. Akhirnya, Uzbekistan bisa mengunci kemenangan di babak tambahan. Sherzod Esanov mencetak dua gol kemenangan Uzbekistan. Kekalahan itu membuat sebagian netizen Indonesia kecewa. Sebab, netizen menilai permainan Timnas Indonesia U-24 tak berkembang. Indonesia selalu ditekan sepanjang laga. 

Berdasarkan lapangbola, Indonesia digempur habis-habisan oleh Uzbekistan. Total Uzbekistan melepaskan 28 tembakan 12 di antara mengarah tepat ke gawang Ernando Ari. Ernando pun dipaksa jatuh bangun menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Ernando tercatat melakukan 10 penyelamatan. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut