get app
inews
Aa Read Next : Nikita Mirzani Komentari Pengakuan Lucinta Luna Hamil : Anak Konda dalam Perut

Gegara Boros Listrik, Lolly Anak Nikita Tuai Kontroversi

Selasa, 26 September 2023 | 09:31 WIB
header img
Profil dan biodata Lolly anak Nikita Mirzani (Istimewa)

JAKARTA, iNewsSerpong.id Profil dan biodata Lolly anak Nikita Mirzani menarik perhatian publik. Seperti diketahui Lolly saat ini tinggal bersama keluarga Mami Eda yang berada di Inggris.

Jagat maya kembali digemparkan insiden Lolly anak Nikita Mirzani bangun tidur malah siaran langsung di medsos sambil sarapan, padahal statusnya menumpang di rumah orang, yakni Mama Eda.

Momen Lolly diomeli Mami Eda karena dianggap boros menggunakan listrik viral di media sosial. Mayoritas netizen menuding Lolly numpang hidup namun tidak tahu diri. 

Hal ini membuat netizen penasaran terkait sosok Lolly. Berikut telah kami ulas profil dan biodata anak dari Nikita Mirzani itu yang dikutip dari berbagai sumber, Senin (25/9/2023).

Profil dan Biodata Lolly Anak Nikita Mirzani

Laura Meizani atau yang dikenal dengan Lolly merupakan anak pertama Nikita Mirzani dari pernikahan pertamanya dengan Nasseru. 

Nikita Mirzani melahirkan Lolly pada tahun 2007 lalu. Ia pernah menikah di tahun 2006, tetapi bercerai setahun kemudian. Entah saat Lolly masih ada di dalam kandungan atau sudah lahir, tetapi masih bayi.

Dari berbagai sumber mengatakan, Nikita tidak mengungkap secara jelas papa kandung dari Lolly. Namun, Nikita Mirzani sempat mengungkap sosok ayah Lolly di kanal YouTube pribadinya pada Minggu (30/10/2022).

"Mantan suami pertama Niki papanya anggota DPR/MPR. Terus memang tidak pernah diekspos, soalnya papanya cukup terkenal, anaknya juga lumayan gaul," kata Nikita Mirzani pada saluran YouTube.

Terkait hubungan asmara, Lolly sempat berpacaran dengan Sean Mikael dan kisah percintaan tersebut tersebar di media sosial pada 12 Oktober 2022. Namun, hubungannya kandas. Sebelum putus, keduanya kerap memamerkan kedekatan di Instagram.

Diketahui, Lolly adalah salah satu fans dari k-pop grup BTS. Hal tersebut nampak terlihat dari unggahannya di sosial media Instagram.

Loly menimba ilmu di Taunton School, salah satu lembaga pendidikan yang berdiri sejak 176 tahun silam di Inggris dan termasuk salah satu lembaga pendidikan unggulan di sana.

Mantan kekasih anak Olla Ramlan itu diketahui berangkat ke Inggris pada Januari 2023. Namun, baru setengah tahun sekolah di sana, Lolly harus membayar uang sekolah juga biaya hidupnya sendiri akibat berseteru dengan sang ibu.

Awalnya, Lolly mengungkapkan apa yang dirasakannya dan dialaminya terkait dengan permasalahan ibunya dengan Antonio Dedola. Nikita Mirzani lalu mengirimkan pesan secara pribadi untuk menjelekkan papa tirinya itu.

Namun, Lolly justru melawan. Ini membuat Nikita marah besar dan mengancam tidak akan membiayai Lolly selama sekolah di London. 

Perjalanan Karier Lolly Anak Nikita Mirzani

Loly sempat mengumumkan ke publik dirinya akan bekerja agar bisa lebih mandiri. Dia pun mengumumkan akan menerima endorse atau menjadi brand ambassador dengan memanfaatkan waktu libur sekolahnya di London, Inggris.

Selain itu, Lolly merupakan salah satu atlet memanah dan sempat mengikuti turnamen memanah tahun 2021 yang bertajuk Fly Navy International Archery Open 2021. Anak Nikita Mirzani itu berhasil lolos ke 16 besar.

Nikita Mirzani bahkan pernah mengunggah beberapa foto ketika mendukung sang anak dalam kompetisi panahan tersebut.

Demikian pejelasan mengenai profil dan biodata Lolly anak Nikita Mirzani.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut