get app
inews
Aa Read Next : Kapan Jaecoo J7 Mengaspal di Indonesia? Mobil Mewah dari Chery  

Konvoi Mobil Mewah Bikin Macet Tol Andara, Polisi Bertindak Tegas

Minggu, 23 Januari 2022 | 20:35 WIB
header img
Konvoi mobil mewah bikin macet tol Andara. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSeroong.id - Rombongan  mobil mewah menyebabkan kemacetan lalu lintas di KM 02.400 Tol Andara (Antasari Depok) pada Minggu (23/1/2022). Polisi terpaksa turun tangan.

"Benar pukul 10.45 WIB pagi tadi kami melakukan penindakan terhadap iring-iringan mobil mewah yang sedang melaksanakan kegiatan dokumentasi di dalam tol sehingga menyebabkan pengguna jalan lainnya terganggu," ujar Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno.

Menurutnya, dalam penindakan tersebut sempat membuat situasi lalu lintas sempat terhambat. Namun pasca penindakan arus lalu lintas berangsur normal kembali.

Penindakan tersebut dilaksanakan oleh unit K 01-960 dengan tiga anggota personel yang bertugas yakni Aipda Yudi W, Bripka Efendi, Brigadir Mardiana.

Sebagaimana diketahui, akun media sosial TMC Polda Metro Jaya sebelumnya menyebutkan telah melakukan penindakan terhadap mobil mewah yang menyebabkan kemacetan di ruas Tol Andara.

"Polri Sat PJR melakukan penindakan kepada Para Pengemudi kendaraan mobil mewah yang beriringan yang sedang melaksanakan dokumentasi di dalam Ruas Tol sehingga menyebabkan kemacetan dan mengganggu Pengemudi lain di KM 02+400 Andara," kata admin akun Instagram TMC Polda Metro Jaya. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut