get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Timnas Indonesia, PSSI Disinyalir Bayar Pemain Naturalisasi, Benarkah?

PSSI Targetkan Indonesia Lolos 16 Besar Piala Dunia U-17

Senin, 02 Oktober 2023 | 11:32 WIB
header img
Ketua Umum PSSI Erick Thohir (Foto : MNC Portal Indonesia)

JAKARTA, iNews.Serpong.id- Timnas Indonesia U-17 butuh dukungan besar para suporter agar semangat para pemain makin menggila pada Piala Dunia U-17. Dia berharap stadion selalu penuh dalam setiap laga yang dimainkan timnya. "Mudah-mudahan para suporter menjadi nafas ke-12," kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir di Jakarta, Minggu (1/10/2023). 

Erick memastikan Indonesia makin siap menyambut Piala Dunia U-17. PSSI menargetkan Timnas Indonesia lolos 16 besar. Timnas Indonesia U-17 pun terus dipoles agar bisa unjuk kualitas dalam ajang tersebut. Pasalnya, tim asuhan Bima Sakti itu saat ini sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Jerman. 

Erick menyatakan, berbagai persiapan untuk menyambut Piala Dunia U-17 berjalan lancar. Dia sudah tidak sabar menantikan ajang yang akan bergulir mulai 10 November sampai dengan 2 Desember 2023. "Alhamdulillah, kalau saya melihat persiapannya, makin siap, tinggal 40 hari. Persiapan kami percaya diri,” ucap Erick Thohir.

Menteri BUMN itu berharap TC yang dijalani Timnas Indonesia U-17 berdampak positif pada Piala Dunia U-17 dengan mampu bersaing dalam Grup A. Tim itu di Grup A bersama dengan Panama, Maruko, dan Ekuador. "Kami lagi fokuskan persiapan Timnas Indonesia U-17. Kami punya target lolos 16 besar walaupun di Grup A ada Ekuador dan Maroko yang cukup kuat. Kami harus optimis," ujarnya.  (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut