get app
inews
Aa Read Next : Ayahnya Tanya Soal Nikah, Aurel Hermansyah Minta Maaf ke Ghea Indrawari

Tinggal Hitungan Minggu Lagi, Aurel Hermansyah akan Melahirkan Anak Kedua

Senin, 02 Oktober 2023 | 12:12 WIB
header img
Aurel Hermansyah sebentar lagi melahirkan anak kedua. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah berbahagia menantikan kelahiran anak kedua mereka. Mereka bahkan sudah memilih rumah sakit dan kamar untuk menjalani proses persalinan.

Atta pun mengungkapkan Aurel akan melahirkan dalam waktu 4 minggu lagi. Atta mengaku tak masalah nantinya proses persalinan normal ataupun caesar, yang terpenting ibu dan bayinya selamat dan sehat. 

"Mama Nur per hari ini tinggal 4 minggu lagi lahiran," ujar Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube Nit Not Media, Minggu (1/10/2023). 

Jelang persalinan, Aurel Hermansyah masih terlihat aktif di berbagai kegiatan. Bahkan dia terlihat menemani sang suami untuk bertanding futsal. Atta mengungkap jika istrinya itu memang semakin bersemangat untuk beraktivitas meski kandungannya semakin membesar.

"Dia yang mau ikut, karena katanya Ameena pengen lihat papanya main karena akhir-akhir ini dia juga semakin semangat," katanya.

Berbeda dengan yang biasa dialami oleh wanita yang sedang hamil, Aurel tak terlihat merasa lemas dan ingin beristirahat. Dia justru terlihat sangat bersemangat jelang persalinan

"Jadi mau lahiran bukannya semakin lemes atau gimana, malah semakin semangat," ujarnya.

Atta pun tak mempermasalahkan hal tersebut selagi aktivitas yang dijalani istrinya tidak mengganggu kesehatannya. Atta selalu memastikan sang istri melakukan kegiatan yang positif.

"Hari-harinya diisi dengan kegiatan baik dan positif. Sejauh ini normal-normal saja sih nggak gimana gimana," katanya. 

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut