get app
inews
Aa Read Next : Kesempatan Berkarier di Angkatan Laut, AAL Menyiapkan 5 Prodi Terbaik  

Anak Muda Mulai Lirik Berkarier jadi Barista Profesional

Rabu, 11 Oktober 2023 | 08:58 WIB
header img
Berkarier menjadi barista makin diminati (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Berkarier sebagai barista sudah menjadi lifesyle anak muda. Memiliki keahlian meracik kopi menjadi minuman lezat tentu menjadi kebanggaan tersendiri.

Tidak heran jika karier ini diganderungi anak muda. Bahkan, dalam memberikan ruang kepada anak muda Starsbox Indonesia memiliki program Starsbox Training Centre.

CEO dan Founder Starsbox Indonesia, Rizky Kurniadi mengatakan, dia memiliki program Starsbox Training Centre yang memberikan pelatihan untuk menjadi seorang barbers dan barista profesional. Melalui program akademi Starsbox Training Centre ini, dia berkomitmen memberikan pelatihan keterampilan dan sikap kepada anak muda agar siap memasuki dunia barbershop dan coffee shop masa kini.

"Kami percaya bisnis yang bagus adalah bisnis yang tidak hanya menghasilkan profit bagi pemiliknya, tetapi juga berdampak sosial yang luas serta dapat memberikan nilai tambah bagi setiap orang untuk menghadapi tantangan dunia kerja dan keahlian saat ini," kata Rizky Kurniadi melalui keterangannya belum lama ini.

Oleh karena, lanjutnya, dia berkomitmen untuk memberikan pembekalan skill dan attitude bagi siapa saja di luar sana yang ingin mendapatkan pembelajaran tentang barbershop dan coffe shop, sehingga mereka bisa bekerja di bidang yang diminati atau dapat membuka bisnis sendiri secara profesional di kemudian hari.” tutur Rizky.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut