get app
inews
Aa Read Next : Catat Tanggalnya, Do Kyungsoo EXO akan Gelar Fancon di Indonesia

Mahalini Kenang Mendiang Ibunda, Segera Gelar Konser Tunggal di Jakarta

Rabu, 11 Oktober 2023 | 09:00 WIB
header img
Bakal gelar konser tunggal di Jakarta, Mahalini Raharja kenang momen berjuang ditemani oleh ibunda tercinta. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Penyanyi Mahalini Raharja akan menggelar konser pada 14 Oktober 2023. Konser tunggal perdananya di tanah air ini akan digelar di Basket Hall Senayan, Jakarta. 

Konser tersebut bertajuk 'Fabula 2.0'. Sebelumnya, konser Fabula sendiri sudah pernah diadakan di Malaysia beberapa waktu lalu.

Jelang konser tunggal perdananya, Mahalini pun melakukan berbagai persiapan. Salah satunya, tentunya sesi latihan bersama band pengiring. 

Selain itu, perempuan 23 tahun ini juga sedikit membocorkan bahwa dirinya bukan hanya tampil bersama band yang biasa mengiringinya. Dia mengatakan, bahwa akan menggandeng musisi yang memainkan musik orkestra.

"Yang istimewa mungkin berbeda dari aku yang biasanya tampil di acara konser festival lainnya. Disini aku gak sama band aku aja tapi nanti akan ngajak beberapa orang orkestra seperti main biola," kata Mahalini di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (10/10/2023).

Meski telah berlatih, pelantun Sial itu tak menampik jika masih banyak keraguan dalam hatinya untuk menampilkan yang terbaik di konser tunggalnya nanti. Namun, dia memilih pasrah.

Sebab, kekasih Rizky Febian itu mempercayai segala usaha yang telah dilakukannya semaksimal mungkin tentu akan menuai hasil yang baik.

"Siap seratus persen sih belum. Banyak keraguan, banyak ketakutan juga, takut tidak sesuai ekspektasi atau apa. Tapi yang namanya berusaha pasti berusaha semaksimal mungkin buat konser ini. Sebenernya ya dijalanin aja, yang penting usaha maksimal dari sekarang," ujar dia.

Mahalini pun mengaku begitu antusias untuk tampil dalam konser tunggalnya. Sebab, menggelar konser tunggal dinilainya sebagai impian semua musisi. 

Meski begitu bahagia akhirnya dapat mewujudkan salah satu impiannya, Mahalini juga merasa sedih. Hal ini karena dia meraih ini semua saat sosok ibunda tercinta telah tiada. Ibunda Mahlini, Ni Nyoman Serini diketahui telah berpulang pada Juli 2021 lalu. 

Mahalini pun mengenang momen di mana sang ibu selalu menemaninya, termasuk saat berjuang di ajang Indonesian Idol. Mahalini yang semula menetap di Bali, memutuskan untuk merantau ke Jakarta ditemani ibundanya demi meneruskan karier bermusiknya usai lolos dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol. 

Dua tahun menjalani kehidupan hanya berdua bersama ibunya di Jakarta, menjadikan Mahalini begitu terpuruk ketika sang ibunda akhirnya harus berpulang. 

"Salah satu impian aku juga, musisi mana sih yang gak mau punya  konser. Seneng iya, mungkin karena gak ada sosok mama di sebelah aku yang dimana dari dulu nemenin, sekarang disaat aku punya konser dianya udah nggak ada, jadi sedih," kata dia.

Mahalini pun berharap sang ibunda merasa bangga atas segala proses yang telah dijalaninya hingga akhirnya sampai di titik ini. "Semoga dia melihat pencapaian aku sampai di titik ini," kata Mahalini.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut