get app
inews
Aa Read Next : 20 Ton Sampah dari Serpong, Polisi Tindak TPS Ilegal di Bantaran Sungai Cisadane

Pengemudi Hilang Kendali, Minibus Tabrak Mobil dan Pohon di Serpong

Minggu, 15 Oktober 2023 | 05:45 WIB
header img
Minibus ringsek menabrak mobil dan pohon di Serpong, Tangsel. (Foto : MPI/Hambali).

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Diduga pengemudi hilang kendali, minibus menabrak mobil dan pohon di Jalan Ciater Raya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (14/10/2023).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Minibus yang dikendarai perempuan, IS (49) diduga melaju kencang melintas di area pesanan drive thru restoran sehingga kurang konsentrasi.

"Saat ingin mulai berjalan menginjak pedal gas dan hilang kendali, sehingga terjadi laka lantas dengan kendaraan yang berada di depanya," terang Kasubsi Penmas Polres Tangsel, Ipda Bayu, Sabtu (14/10/2023).

Tabrak Pohon Besar

Minibus IS seketika menabrak mobil lain di bagian depan yang dikemudikan perempuan berinisial KD (35). Lalu minibus IS meloncat dan keluar dari area restoran hingga menabrak pohon besar di trotoar jalan.

"Kendaraan yang dikemudikan saudari IS keluar dari area restoran cepat saji dan menabrak pohon," tambahnya.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Dua mobil yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. Paling parah minibus yang dikemudikan IS, bagian depan ringsek terbentur batang pohon.

"Kendaran IS alami kerusakan di bagian depan dan kendaran yang dikemudikan saudari KD rusak di bagian belakang kendaran. Selanjutnya kejadian ini ditangani oleh Unit laka Gakkum Sat Lantas Polres Tangsel," tandasnya. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Minibus Tabrak Mobil dan Pohon di Serpong, Diduga Pengemudi Hilang Kendali ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/minibus-tabrak-mobil-dan-pohon-di-serpong-diduga-pengemudi-hilang-kendali.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut