get app
inews
Aa Read Next : Cabuli Anak Tiri Berkali-Kali sejak SD, Bejat! Oknum Polisi di Surabaya Terancam Dipecat

Giliran Porsche Tabrak Livina di Tol Porong-Surabaya, Pengemudi Hilang Kendali

Senin, 18 Maret 2024 | 09:53 WIB
header img
Porsche hijau kecelakaan menabrak Grand Livina di Tol Porong-Surabaya, Sidoarjo, Minggu (17/3/2024). (Foto: iNews)

SIDOARJO, iNewsSerpong.id – Giliran mobil mewah Porsche hajar Grand Livina di Jalan Tol Porong-Surabaya KM 768/400, Sidoarjo, pada Minggu (17/3/2024). Dua orang mengalami luka-luka dalam peristiwa itu.  

Kedua korban luka adalah sopir dan penumpang Livina, saat itu langsung dilarikan ke RS Delta Surya Sidoarjo. Mobil mewah Porsche berwarna hijau mengalami kerusakan parah di bagian depan, sementara minibus Grand Livina penyok di bagian belakang.

Kecelakaan tersebut terjadi ketika mobil Porsche berwarna hijau dengan nomor polisi B 333 LKA melaju di jalan tol arah Porong menuju Surabaya. Saat mencapai lokasi kejadian KM 768/400, diduga pengemudi Porsche tidak dapat mengendalikan kendaraannya karena kecepatan tinggi.

Pengemudi Livina Luka

Akibatnya, Porsche menabrak bagian belakang minibus Grand Livina bernomor polisi L 1496 ACY yang dikemudikan oleh Rudy Adrianto, warga Desa Wage Taman Sidoarjo.

Dampak benturan yang keras menyebabkan kerusakan pada bagian belakang minibus. Pengemudi dan satu penumpang minibus dilarikan ke rumah sakit karena luka di kepala dan leher.

"Dari hasil pengamatan di lokasi kejadian, diduga pengemudi Porsche tidak mampu mengendalikan kendaraannya saat melaju dengan kecepatan tinggi," kata Panit PJR Tol Jatim 2, Iptu Dodik, di RS Delta Surya Sidoarjo.

Karena kejadian berada di wilayah hukum Polresta Sidoarjo, kasus kecelakaan di Jalan Tol Porong-Surabaya yang melibatkan mobil Porsche dan minibus Grand Livina diserahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. (*)

 

 


Artikel ini telah tayang di jatim.inews.id dengan judul " Kronologi Porsche Tabrak Livina di Tol Porong-Surabaya, Pengemudi Hilang Kendali ", Klik untuk baca: https://jatim.inews.id/berita/kronologi-porsche-tabrak-livina-di-tol-porong-surabaya-pengemudi-hilang-kendali?_ga=2.217102294.1579118267.1705992746-851077438.1680332012.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut