get app
inews
Aa Read Next : KISAH SUKSES : William E Boeing Perintis Industri Penerbangan dari Amerika Serikat

Bangun Sarana Teknologi Informasi dan Komunikasi di IKN, BUMN PT Bina Karya Gandeng Lintasarta 

Senin, 23 Oktober 2023 | 13:38 WIB
header img
Penandatanganan kerja sama antara Lintasarta dan PT Bina Karya (Persero), BUMN) yang bertanggung jawab atas pengembangan properti di Ibu Kota Nusantara (IKN) di bawah pengawasan Otorita IKN, secara resmi meresmikan kerjasama strategis, Senin 23 Oktober 2023. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Lintasarta, sebuah perusahaan solusi total Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), bersama PT Bina Karya (Persero), sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bertanggung jawab atas pengembangan properti di Ibu Kota Nusantara (IKN) di bawah pengawasan Otorita IKN, secara resmi meresmikan kerjasama strategis melalui penandatanganan perjanjian pada hari Senin, 23 Oktober 2023.

"Penandatanganan perjanjian ini mencerminkan tekad kuat kedua perusahaan untuk bersama-sama membangun dan mengembangkan infrastruktur Teknologi Informasi di IKN, khususnya untuk kepentingan pelanggan utama Lintasarta yang berpindah ke kawasan tersebut. Kerjasama ini bertujuan untuk menyediakan sarana Teknologi Informasi & Komunikasi dengan teknologi terkini guna mendukung kebutuhan pelanggan, bisnis, dan masyarakat di IKN," ujar Bayu Hanantasena, Direktur Utama Lintasarta.

Selain itu, guna meningkatkan layanan TIK bagi pelanggan di IKN, Lintasarta dan PT Bina Karya juga sepakat untuk mengembangkan, mengoperasikan, dan mengelola infrastruktur jaringan telekomunikasi.

Selain pembangunan sarana Teknologi Informasi & Komunikasi, Lintasarta juga berencana terlibat dalam penyediaan solusi pengelolaan kota di IKN yang akan dilakukan oleh PT Bina Karya. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut