get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa S3 Cabuli Mahasiswi Setelah Ancam Sebar Foto Bugil

3 Cafe untuk Nongkrong dan Kerja Tugas, Cocok bagi Mahasiswa Penghuni Allogio

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 07:35 WIB
header img
Student Cafe (Stucaf) di Ruko Allogio, Gading Serpong, Tangerang bidik pasar mahasiswa. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Bagi anak-anak kampus cafe adalah tempat nongkrong sekaligus untuk kerjakan tugas. Karenanya, cafe dengan wifi kencang dan ruangan nyaman sudah pasti menjadi incaran mahasiswa.

Selain mengandalkan wifi kencang dan ruangan nyaman, tentu saja harus mencari cafe yang menunya pun beragam, harga terjangkau, dan juga enak karena pasti duduk berlama-lama.

Berikut 3 cafe yang memberikan paket lengkap (wifi kencang, ruangan nyaman, murah dan enak) bisa dijangkau hanya dengan jalan kaki dari Allogio hunian para mahasiswa di Gading Serpong. 

1. Eternal Coffee, Gading Serpong, Ruko Maxwell

Interior sangat homie dan simple serta luas sehingga bisa berlama-lama untuk mengerjakan tugas atau hanya sekedar nongkrong. Areanya dibagi menjadi 2 bagian ada indoor dan juga outdoor.

Untuk outdoor jangan khawatir panas karena disediakan kipas di bagian atasnya. Untuk indoor tentunya sangat nyaman, banyak tempat duduk juga serta disediakan colokan di masing-masing meja.


Eternal Coffee, Ruko Maxwell. (Foto : iNewsSerpong)
 

Menunya ada kopi dan non-kopi. Kopi yang direkomendasikan adalah kopi classic aren latte, dan untuk non-kopi harus cobain matcha latte nya dan chocolate. Harga minuman start from Rp17.000.

Untuk makanan Eternal dibanderol start from Rp25.000. Mulai dari chicken wings, french fries, nachos, chicken popcorn, dan masih banyak lagi. Kalau sudah makan, pasti butuh dessert, Eternal juga menawakan gelato.

Banyak penawaran menarik dari Eternal, cocok dengan kantong anak kos-kosan. Eternal buka 24 jam tapi setelah jam 12 malam hanya bisa duduk di outdoor saja.

2. Student Cafe (Stucaf), Ruko Allogio

Student Cafe atau biasa disingkat Stucaf berlokasi persis di sebelah gerbang masuk Allogio. Sesuai dengan namanya, Stucaf ini menjual makanan dan minuman sesuai dengan kantong mahasiswa, karena tergolong cukup murah.

Makanan yang disediakan juga bermacam-macam, ada nasi goreng, ricebowl, sate taichan, roti bakar, dan masih banyak lagi. Stucaf terbagi menjadi 3 lantai, lantai 1 non-smoking dengan desain banyak meja yang cocok banget buat nugas dan nongkrong. Bisa karaoke dan bermain musik.


Pengunjung bisa ngopi sambil bermain. (Foto : Ist)
 

Naik ke lantai 2, sudah masuk area smoking dan tempat nongkrong, bisa bermain billiard, untuk harga main billiard disini termasuk murah dibandingkan tempat lainnya, walaupun smoking area, tetap disediakan AC agar pengunjung betah.

Lantai 3 juga tempat bermain billiard. Stucaf selalu ramai saat malam hari karena kebanyakan mahasiswa nongkrong dan ngerjain tugas di malam hari. Stucaf buka dari jam 12.00 WIB hingga- 02.00 WIB. 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut