get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2024 akan Digelar Lebih Awal, Tepatnya 18 hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD City

Peluang Usaha di Depan Mata, Pameran IFBC 3 hingga 5 November 2023, di ICE BSD City

Jum'at, 03 November 2023 | 08:50 WIB
header img
Pameran IFBC 2023 ICE BSD bertema "Beyond Entrepreneurship" menjadi pusat layanan kewirausahaan. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Neo Expo Promosindo (Neo Expo) menggelar pameran nasional Info Franchise and Business Concept (IFBC) 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang pada 3-5 November 2023.

Pameran IFBC 2023 ICE BSD dengan tema "Beyond Entrepreneurship" menjadi pusat layanan kewirausahaan bagi berbagai merek usaha terkemuka dan juga sebagai platform edukasi bagi pengunjung selama pameran.

Lebih dari 180 merek usaha seperti waralaba, kemitraan, keagenan, dan distributor, baik skala nasional maupun internasional, dapat ditemui dalam pameran ini.

Tawarkan Edukasi Wirausaha

Selain itu, acara ini menawarkan berbagai kegiatan seperti edukasi wirausaha, tips memilih waralaba, transformasi bisnis menjadi waralaba, dan pemberian penghargaan bagi waralaba yang siap mendorong semangat wirausaha.

Pameran ini juga menawarkan berbagai solusi berwirausaha, mulai dari pendukung bisnis, konsultasi bisnis, pengurusan legalitas secara hemat, properti usaha, layanan keuangan bersama Bank Partner OCBC NISP, hingga kendaraan usaha yang didukung oleh Car Brand Partner: Toyota-Astra Motor.

Acara ini dijadwalkan diresmikan Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, bersama dengan Pejabat Bupati Tangerang Bapak Andi Ony Prihartono. Hadir pula Ketua Kehormatan Asosiasi Franchise Indonesia, Anang Sukandar, untuk mendukung para pelaku usaha.

Pameran IFBC yang sudah memasuki tahun ke-17 dan kali ke-164 ini menyelenggarakan berbagai acara edukatif seperti seminar terbuka, diskusi wirausaha inspiratif, kurasi produk, dan konsultasi bisnis.

Pameran ini juga memiliki fokus untuk mendukung pertumbuhan ekonomi, terutama pada usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), serta para penggiat waralaba. Komunitas UMKM yang berpartisipasi antara lain; Rumah BUMN Jakarta, TDA Tangerang Raya, The Entrepreneurs Society, dan Sahabat UMKM.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut