get app
inews
Aa Read Next : 10 Bakal Calon Bupati Tangerang Menunggu Rekomendasi dari Partai Demokrat

Pj Bupati Tangerang Andi Ony P Kunjungi PT Ching Luh Indonesia, Miliki 28 Ribu Karyawan

Jum'at, 03 November 2023 | 20:02 WIB
header img
PT Ching Luh Indonesia dikunjungi Penjabat (Pj)  Bupati Tangerang, Andi Ony P, Jumat, (3/11/23). (Foto : Pemkab Tangerang)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - PT Ching Luh Indonesia berlokasi di Cikupa mendapat kunjungan dari Penjabat (Pj)  Bupati Tangerang, Andi Ony P, Jumat, (3/11/2023).

Pejabat sementara Bupati Tangerang menyatakan bahwa selain meninjau langsung kondisi perusahaan yang memiliki puluhan ribu karyawan, pihaknya memberikan dukungan dan memastikan investasi terus berjalan.

"Kami mendapat arahan dari Bapak Presiden Jokowi untuk memastikan investasi dan investor tetap berjalan serta mendukung seluruh industri yang ada di wilayah agar tetap kondusif mengingat situasi dunia yang tidak stabil," ujarnya.

Kebanggaan Pemkab Tangerang

Ia menegaskan bahwa PT Ching Luh Indonesia adalah kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Tangerang karena sebagian besar dari karyawan perusahaan tersebut, yang berjumlah puluhan ribu, berasal dari Kabupaten Tangerang.

"Saya mengucapkan terima kasih dan bangga kepada PT Ching Luh Indonesia yang telah mempercayakan produksi dan pabriknya tetap berada di Kabupaten Tangerang," kata dia.

Dia menekankan bahwa pemerintah daerah terus berusaha membantu manajemen PT Ching Luh Indonesia jika ada hal-hal yang menghambat atau menjadi kendala dalam menjalankan operasional perusahaan.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang, Rudi Hartono, menyatakan bahwa pihaknya akan terus memberikan dukungan dan motivasi, baik kepada para pengusaha maupun para pekerja, agar hubungan industrial tetap terjaga harmonis, dinamis, dan adil.

"Untuk saat ini, PT Ching Luh Indonesia adalah perusahaan yang memiliki jumlah karyawan yang sangat besar, sekitar 28.000 karyawan. Kita harus terus menjaga hubungan yang harmonis antara pengusaha dan pekerja melalui pembinaan hubungan industrial," kata Rudi.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut