get app
inews
Aa Read Next : Cek Daftarnya, Ini 25 Merek Kurma dari Israel yang Diboikot

Viral, Pria Asal Rajeg Tangerang Ditangkap Polisi karena Viral Hina Pendukung Palestina

Minggu, 05 November 2023 | 06:03 WIB
header img
Seorang pria asal Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang berinisial A (36) diamankan polisi lantaran pernyataan kontroversial menghina orang-orang yang mendukung atau bersimpati kepada Palestina. (Foto : Istimewa)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Akibat pernyataan kontroversial terkait dengan konflik antara Palestina dan Israel, seorang pria dari Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, dengan inisial A (36), diamankan pihak kepolisian

Dalam sebuah video yang viral, A menghina individu yang mendukung atau bersimpati dengan Palestina.

"Untuk menghindari terjadinya konflik di tengah masyarakat, kami segera menanggapi video tersebut dengan mendatangi orang yang ada dalam video," ujar Kapolsek Rajeg, Iptu Hajaji, Sabtu (4/11/2023).

Cegah Timbul Konflik

Hajaji menyebutkan bahwa video tersebut telah menyebar luas di media sosial, yang menyebabkan kegemparan. "Beberapa anggota masyarakat merasa tidak puas dengan pernyataan yang telah viral di media sosial tersebut," tambah Hajaji.

Menurutnya, penangkapan dilakukan untuk mencegah timbulnya konflik yang lebih serius dengan tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat yang tidak setuju dengan pernyataan A dalam video tersebut.

Hajaji juga memastikan bahwa pihak kepolisian akan terus memantau situasi keamanan, terutama di sekitar tempat tinggal A, guna mencegah terjadinya tindakan anarkis dari pihak-pihak yang tidak setuju.

"Kami akan segera memanggil dan melakukan mediasi untuk menyelesaikan masalah ini secepat mungkin," katanya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut