get app
inews
Aa Read Next : Aion Mobil Listrik Baru dari China, Siap Jajal Pasar Otomotif Indonesia  

Athena Goddess 150 Jadi Skutik Penantang Vespa Bergaya Klasik

Rabu, 08 November 2023 | 05:00 WIB
header img
Bergaya Klasik, Athena Goddess 150 Jadi Skutik Penantang Vespa (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Skuter matik (skutik) terbaru bernama Athena Goddess 150 yang memiliki desain bergaya klasik telah hadir berkat inovasi produsen otomotif asal China.

Kehadiran skutik Athena Goddess bertujuan untuk menantang dominasi Vespa matik yang saat ini mendominasi pasar skuter klasik. Menurut laporan dari Greatbiker, konsep desain Athena Goddess 150 menampilkan gaya retro yang sedang populer.

Namun, perbedaannya terletak pada fitur dan teknologi unik yang dimilikinya, serta performa mesin yang menjadi nilai jual utamanya. Bila diperhatikan, skutik asal China ini mirip dengan skuter buatan produsen asal Italia, Lambretta.

Kotak dan Panjang

Hal ini terlihat dari bentuk bodi samping yang kotak dan panjang, berbeda dengan bentuk Vespa yang lebih bulat. Kesannya semakin klasik dengan penggunaan warna retro yang kontras dan detail-detail yang menonjolkan kesan skutik kuno.

Detail klasik juga terlihat pada gril depan dan beberapa lubang ventilasi di bagian tengah bodi. Bagian yang menarik dari desain ini adalah velg Athena Goddess 150 yang memiliki gaya klasik modern dengan bahan alloy.

Pada bagian tengah terdapat desain bulat yang diapit palang kecil, menciptakan kesan retro yang kuat.

Meskipun memiliki gaya klasik, skuter ini sudah dilengkapi dengan fitur modern seperti pencahayaan LED penuh, sistem penguncian pintar, soket pengisian daya ponsel, dan instrumen LCD dengan layar TFT yang dapat terhubung ke ponsel.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut