get app
inews
Aa Read Next : Honda CB Series Bermesin 500 cc, Siap Diluncurkan AHM

Viral di Medsos, Warganet jadi Minder, Pengamen Pulang Bawa Motor Sport

Senin, 06 November 2023 | 09:11 WIB
header img
Seorang pria pulang ngamen bawa motor sport. (Foto: X @recehtapisayang)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Viral di media sosial seorang pengamen mengendarai sebuah motor sport usai melakukan pekerjaannya. Hal tersebut membuat warganet terpukau, bahkan ada yang mengaku minder melihatnya.

Video tersebut diunggah oleh akun X (Twitter) @recehtapisayang, yang memperlihatkan seorang pengamen dengan membawa gitar kecil. Tak lupa terdapat kantung kecil pada ujung gitar untuk menerima uang.

Setelah selesai dengan ‘pekerjaannya’, pengamen tersebut mengambil uang yang ada di kantung kecil dan menghitungnya sambil berjalan. Ia menuju ke pedagang gorengan yang kuat dugaan akan membeli beberapa camilan.

Tapi tidak, pengamen tersebut menunggangi sebuah motor yang terparkir tepat di samping gerobak pedagang gorengan. Itu adalah jenis motor sport yang ditungganginya untuk menuju ke suatu tempat.

Diketahui, itu berada di wilayah Bekasi, Jawa Barat, di mana pengaman yang menggunakan kaus berwarna hitam dan celana putih itu melakukan pekerjaannya. Aksi tersebut jelas membuat warganet takjub, dan malu karena tidak bisa memiliki motor seperti pengamen itu.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut