get app
inews
Aa Read Next : Mudah, Cara Cari Arah Kiblat Online Tanpa Aplikasi Tambahan

Beli Tiket Piala Dunia U-17 2023 secara Online Begini Caranya

Selasa, 07 November 2023 | 05:00 WIB
header img
Cara beli tiket Piala Dunia U-17 2023 (Foto : PSSI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Bagaimana cara beli tiket Piala Dunia U-17 2023?. Ini penting bagi penggemar bola karena sebuah kesempatan langka bagi para pecinta sepak bola di Indonesia untuk menyaksikan langsung pertandingan antara tim-tim terbaik dunia di level usia muda.

Selain itu, menjadi ajang promosi bagi Indonesia sebagai tuan rumah yang mampu menyelenggarakan acara internasional dengan baik. Tentunya, ini menjadi kebanggaan bagi seluruh warga Indonesia.

Piala Dunia U-17 2023 akan diselenggarakan di Indonesia mulai dari tanggal 10 November hingga 2 Desember 2023.

Empat Lokasi Pertandingan

Ada empat stadion yang akan menjadi lokasi pertandingan, yaitu Jakarta International Stadium (Jakarta), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), dan Stadion Manahan (Surakarta).

Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) telah secara resmi mengumumkan harga tiket untuk menyaksikan Piala Dunia U-17 2023 yang diadakan di Indonesia. Pendaftaran pembelian tiket secara online juga telah dibuka oleh FIFA.

Bagi yang ingin membeli tiket secara online, dapat langsung mengunjungi situs resmi FIFA. Jika masih bingung dengan cara pembeliannya, simak penjelasan berikut ini.

Cara Membeli Tiket untuk Piala Dunia U-17 Indonesia

  1. Kunjungi laman tickets-u17worldcup.com
  2. Klik menu "Beli Sekarang"
  3. Pilih kota stadion yang diinginkan
  4. Pilih pertandingan yang ingin ditonton
  5. Pilih jenis paket tiket: reguler, keluarga, atau stadion
  6. Pilih jenis tribun dan klik "Pesan Sekarang"
  7. Isi data yang diperlukan, seperti nama, email, nomor telepon, dan metode pembayaran
  8. Klik "Selanjutnya" dan lakukan pembayaran sesuai instruksi
  9. Setelah pembayaran berhasil, Anda akan menerima email konfirmasi dan kode QR yang dapat digunakan untuk masuk ke stadion.

Harga tiket bervariasi tergantung pada jenis paket, jenis tribun, dan pertandingan yang dipilih. Harga termurah adalah Rp75.000 untuk paket reguler di Surakarta, sedangkan harga termahal adalah Rp250.000 untuk paket reguler di Surabaya. (*)

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul "Cara Beli Tiket Piala Dunia U-17 2023 Secara Online di 4 Kota Penyelenggara". Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://sports.sindonews.com/read/1244583/11/cara-beli-tiket-piala-dunia-u-17-2023-secara-online-di-4-kota-penyelenggara-1699258262.

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut