get app
inews
Aa Read Next : Tenang Aman Liburan, Selama Libur Lebaran, Pemkab Tangerang Siapkan Posko Wisata  

Sadis! Pengusaha Salon Dibunuh, lalu Dibakar, Mayatnya Dibuang di Empang

Jum'at, 10 November 2023 | 08:59 WIB
header img
Petugas mengevakuasi mayat pengusaha salon yang dibunuh lalu dibakar di Tangerang. Foto: Aimarani

TANGERANG, iNews.id - Seorang pemilik salon di Tangerang ditemukan meninggal dalam keadaan terbakar di tepi empang Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, pada Kamis (9/11/2023). Diduga, korban menjadi korban pembunuhan, kemudian jasadnya dibuang dan dibakar untuk menghilangkan jejak.

Menurut identifikasi polisi, korban bernama RM, seorang pengusaha salon rias pengantin. Saat ditemukan, kondisi tubuh korban sangat mengerikan karena seluruh tubuhnya terbakar.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arif, menyatakan bahwa mayat korban pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas sekitar pukul 03.00 WIB. 

Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke unit Reskrim Polsek Mauk dan diikuti oleh tim identifikasi polresta Tangerang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Telah terjadi penganiayaan yang menyebabkan kematian. Korban ditemukan dalam keadaan terbakar," ungkapnya.

Arif menyatakan bahwa pihaknya telah mengamankan seorang tersangka pelaku yang ternyata adalah teman korban. Namun, saat ini statusnya masih sebagai saksi dan masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. "Masih kami dalami," tambahnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, terungkap adanya dugaan tindakan kekerasan yang dilakukan oleh pelaku WD terhadap korban sebelum membuangnya ke tepi empang.

Hingga saat ini, Satreskrim Polresta Tangerang terus melakukan pemeriksaan terhadap pelaku untuk mengetahui motif di balik tindakan kekerasan tersebut.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut