get app
inews
Aa Read Next : Gampang Banget! Ini 2 Cara Top Up Saldo ShopeePay lewat DANA

Ini Solusinya! Ingin Beli Properti tak Punya Dana Bisa Diatasi  

Jum'at, 17 November 2023 | 05:00 WIB
header img
Perusahaan teknologi properti, Remo, memberi solusi untuk memiliki rumah melalui program Rent to Own. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Memiliki properti  adalah  impian banyak orang. Kendalanya, harga properti yang tinggi membuat banyak orang pesimis untuk memiliki properti sendiri.

Namun ada kabar baik khususnya bagi kaum muda yang bermimpi memiliki properti.  Perusahaan teknologi properti, Remo, di Indonesia berupaya menjawab tantangan ini dengan menghadirkan solusi berupa model Rent to Own.

Model ini dirancang untuk memudahkan kaum muda di Indonesia mewujudkan impian mereka memiliki properti secara kreatif.

Mimpi Keluarga Muda

"Solusi ini memungkinkan para pembeli properti pertama dan keluarga muda Indonesia bisa memiliki properti secara lebih mudah dengan dana terjangkau," kata Chief Executive Officer (CEO) Remo, Billy Andrian, Rabu (18/10/2023).

Billy menjelaskan bahwa Remo siap untuk mengatasi tantangan dalam industri real estate Indonesia dengan meluncurkan platform digital. Platform digital ini bertujuan untuk membawa perubahan besar dalam industri real estate di Indonesia, dengan menggunakan model Rent to Own.

"Dalam model rent to own atau cicil-sewa ini, nantinya menghubungkan konsep sewa menyewa dengan membeli properti. Solusi ini memungkinkan pembeli properti pertama dan keluarga muda untuk memiliki properti dengan lebih mudah dan terjangkau," jelasnya.

Terdapat tiga keuntungan utama yang diperoleh dari program ini. Pertama, memberikan kemudahan aksesibilitas finansial. Keuntungan berikutnya adalah fleksibilitas pembayaran.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut