get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2024 akan Digelar Lebih Awal, Tepatnya 18 hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD City

5 Cafe Cocok Nongkrong Sebelum atau Usai Kunjungi Event di ICE BSD City

Minggu, 12 November 2023 | 07:50 WIB
header img
Pengunjung bisa menikmati sejumlah cafe yang ada di kawasan ICE BSD City. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Hampir setiap saat Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City mengahdirkan berbagai event skala besar. Mulai dari pameran berbagai produk hingga pertunjukan musik berskala internasional.

Dengan event besar itu tentu mengundang banyak orang untuk berkunjung ke ICE yang berlokasi tepat di jantung bisnis kawasan BSD City. Biasanya, para pengunjung event sudah datang terlebih dahulu sebelum acara dibuka atau sebaliknya selesai event cari tempat nongkrong.

Nah, bagi pengunjung yang mencari tempat nongkrong berupa cafe diseputaran ICE BSD City tidaklah sulit. Sebab cafe bertebaran di mana-mana. Sejumlah cafe bisa dikunjungi setiap saat sebagaimana dilansir Sinar Mas Land belum lama ini :

Afterseven Cafe

Afterseven Cafe terletak di Quantis Sport Club Eminent, Jalan Majorie Ave Nomor 10, BSD City, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kafe di sekitar ICE BSD ini menawarkan menu seperti Italian Balsamic Salad, Salami Croissant, Grilled Chicken Croissant dengan harga mulai dari Rp50.000. Ada juga menu seperti aneka Pasta, seperti Classic Aglio Olio, Chili and Tuna, dan Classic Creamy yang dapat dipesan.


Afterseven Cafe, buka dari pukul 07.00 - 22.00 WIB. (Foto : Ist)
 

SALT All Day Dining

SALT All Day Dining berlokasi di ICE, Mezzanine Floor, Jalan BSD Grand Boulevard Raya Nomor 1, BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Terdapat menu seperti Char Grilled Cheese Burger, Spinach Ravioli Carbonara Sauce, Smoked Salmon Sandwich, dan Spinach Ravioli dengan harga mulai dari Rp 60.000, serta Mocktail, Tea Tails dengan harga mulai dari Rp 49.000 - Rp70.000.


SALT All Day Dining, buka dari pukul 11.00 - 21.00 WIB. (Foto : Ist)
 
 
Sositi Coffee & Bar

Sositi Coffee & Bar berada di Jalan BSD Raya Utama, Foresta Business Loft Signature unit 6, BSD City, Lengkong Kulon.

Kafe di BSD ini menawarkan menu seperti Espresso Based, Flavored Black, Flavored Milk Based, Fresh Mixers, dan Tea Selections dengan harga mulai dari Rp33.000 - Rp45.000.


Sositi Coffee & Bar, buka dari pukul 07.00 - 21.00 WIB. (Foto : Ist)
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut