get app
inews
Aa Read Next : Amerika Serikat Negara dengan Jumlah Miliarder Terbanyak di Dunia

Pensiunan Kreatif, Ciptakan Mobil Raksasa yang Curi Perhatian Dunia

Rabu, 29 November 2023 | 05:00 WIB
header img
Mobil unik karya Hryhorcoff seorang pensiunan di Amerika Serikat. (Foto : Yankodesig)

PENNSYLVANIA, iNewsSerpong.id - Hryhorcoff, seorang warga Pennsylvania, mengisi masa pensiunnya dengan kreativitas yang benar-benar unik. Mobil dodgem raksasa sepanjang 4 meter.

Hryhorcoff memulai usaha otomotif selama pandemi Covid-19 dan berhasil menciptakan mobil tipe dodgem dengan dimensi yang mencengangkan. Terinspirasi setelah bertahun-tahun bekerja di bidang kapal selam dan berbagai proyek inovatif.

Awalnya, pria ini awalnya terlibat dalam mengembangkan replika mobil pedal vintage Murray General, dan ide untuk memperbesar kendaraan ini menjadi sebuah karya fiberglass fungsional muncul.

Mobil Dodgem Raksasa

Obsesinya menjadi nyata ketika dia berhasil menciptakan mobil dodgem raksasa yang dapat digunakan di jalan. Mobil ini memiliki panjang sekitar 4 meter, lebar 2 meter, dan tinggi 1,6 meter, dua kali lipat dari dimensi mobil dodgem biasa.

Inspirasi untuk menciptakan mobil dodgem raksasa ini datang dari model tahun 1953 di taman hiburan Knoebels di Elysburg, Pennsylvania. Hryhorcoff terpesona oleh desainnya, yang mengingatkan pada truk pick-up Chevrolet dari era pasca-Perang Dunia II.

Dengan mengumpulkan informasi dan detail dari mobil dodgem vintage tersebut, ia berhasil menggabungkan elemen Chevrolet Aveo dan roda sepeda motor ke desainnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut