get app
inews
Aa Read Next : Joget Terminator Arkhan Kaka Diunggah Ulang Dancegod Lloyd

Bima Sakti Bedah Kekuatan dan Kelemahan Timnas Maroko

Selasa, 14 November 2023 | 10:21 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti. (Foto : PSSI)

SURABAYA, iNews.Serpong.id - Laga pamungkas Grup A Piala Dunia U-17 akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (16/11/2023). Laga ini menjadi penentuan nasib Timnas Indonesia U-17 dan Maroko untuk lolos ke babak 16 besar. 

Empat tim dalam Grup A masih punya kans lolos ke babak 16 besar. Ekuador U-17 berada di puncak klasemen dengan poin 4, Maroko di posisi kedua mengumpulkan poin 3. Timnas Indonesia U-17 berada di posisi ketiga dengan poin 2,  Timnas Panama U-17 di posisi keempat dengan angka 1. Hal tersebut membuat persaingan masih terbuka.

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, siap tidak tidur demi membedah kekuatan dan kelemahan Maroko. Dia bertekad membawa Garuda Asia meraih maksimal saat menghadapi Timnas Maroko U-17. Hal itu sebagai modal untuknya menyiapkan skema terbaik buat Timnas Indonesia U-17. 

Dia optimistis Timnas Indonesia menembus babak 16 besar. Namun, paling terpenting saat ini menyiapkan tim dengan baik agar Arkhan Kaka dan kolega dapat tampil maksimal lawan Timnas Maroko U-17. 

“Kami konsentrasi dua hari ini. Kami manfaatkan malam ini tidak tidur. Kami analisa Maroko U-17. Kami harus yakin. Kami sudah terlanjur basah. Kami ada kesempatan untuk melangkah ke fase selanjutnya,” kata Bima Sakti, Selasa (14/11/2023).  (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut