get app
inews
Aa Read Next : Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Pamer Kemesraan, Rayakan Anniversary ke-14

Anak Ulang Tahun, Nia Ramadhani Beri Kado Mewah

Rabu, 15 November 2023 | 08:30 WIB
header img
Nia Ramadhani dan suami belikan kado mewah ini untuk putranya yang lagi ulang tahun. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Artis Nia Ramadhani tak pernah lepas dari sorotan. Tak hanya cantik, gaya hidup mewahnya kerap membuat istri Ardie Bakrie ini menuai decak kagum dari netizen di media sosial.

Terbaru, Nia Ramadhani membelikan kado spesial di hari ulang tahun sang putra, Mainaka Bakrie. Tahun ini, sang putra genap berusia delapan.

Momen itu dibagikan Nia di Instagram Story-nya. Terlihat, perempuan 33 tahun ini membelikan sebuah mesin mainan bola basket yang sering ada di pusat perbelanjaan untuk sang putra.

“Udah ketahuan duluan deh hadiah ulang tahunnya,” kata Nia seperti dikutip pada Selasa (14/11/2023).

Lewat Insta Story-nya, Nia membagikan momen Mainaka yang kegirangan saat mendapatkan hadiah mesin mainan itu. Terlihat anak kedua Nia ini langsung mencoba permainan bola basket tersebut bersama saudara-saudaranya, Mikhayla dan Magika.

“This is for you, hadiahnya datang duluan nih,” ujar Nia.

Nia juga memerlihatkan momen Mainaka yang langsung memeluk sang suami, Ardie Bakrie setelah turut memberikan hadiah spesial itu. Mainaka pun berterima kasih pada sang ayah untuk kado ulang tahunnya.

“Thank you pa,” tambah Nia.

Tak tanggung-tanggung, mesin mainan bola basket atau Basketball Arcade ini merupakan mainan yang sering ditemukan di mal hingga playground. Mesin tersebut difasilitasi ring basket dan pencetak skor bila pemain berhasil memasukan bola ke ring.

Berdasarkan penelusuran, dilihat dari salah satu e-commerce, mesin mainan bola basket itu dibanderol dengan harga fantastis yakni mencapai Rp37 juta.

Nia Ramadhani sendiri seringkali memberikan hadiah spesial untuk anak-anaknya. Tahun lalu, Nia juga membuatkan pesta ulang tahun yang meriah untuk Mainaka dan dihadiri para rekan selebritis.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut