get app
inews
Aa Read Next : Ayu Ting Ting Lebaran Bersama Calon Suami dan Keluarga Besar

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Pamer Kemesraan, Rayakan Anniversary ke-14

Rabu, 03 April 2024 | 11:02 WIB
header img
Potret mesra Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Dalam rangka hari jadi pernikahan yang ke-14 tahun, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru-baru ini merayakan momen spesial tersebut. 

Nia Ramadhani menyampaikan ucapan romantis kepada Ardi Bakrie melalui postingan di akun Instagramnya. Ibu tiga anak ini juga membagikan beberapa potret kebersamaannya dengan Ardi.

"Hai @ardibakrie, happy 14th anniversary !!!! Terima kasih telah membuatku merasa diinginkan. Terima kasih telah menjadikanku duniamu," ujar Nia dalam keterangan unggahan di akun Instagramnya, @ramadhaniabakrie, pada Senin (1/4/2024).

"Kamu mengizinkan aku mengerti diriku sendiri dengan jelas, dan membuat aku percaya pada diri sendiri," tambahnya.

Nia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ardi karena selalu menyediakan waktu untuknya. "Terima kasih untuk setiap jam yang kamu luangkan untukku, untuk setiap menit yang kamu habiskan untuk berbicara denganku, untuk setiap detik yang kamu habiskan untuk mendengarkan semua celotehanku," ungkap Nia.

Dalam postingan tersebut, Nia juga membagikan beberapa potret saat mereka berlibur berdua dengan bermain ski di atas salju. Dalam potret tersebut, Nia dan Ardi terlihat kompak mengenakan baju dingin tebal, sambil asyik bersantai di atas hamparan salju putih.

Postingan ucapan hari jadi pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersebut mendapat banyak komentar, termasuk dari rekan sesama artis. Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Kiky Saputri, dan Janna Soekasah turut memberikan ucapan selamat kepada pasangan tersebut.(*)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Rayakan Anniversary Ke-14, Nia Ramadhani Unggah Potret Mesra Bareng Ardi Bakrie ".

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:

https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut