get app
inews
Aa Read Next : Berharap Tuah Stadion Abdullah bin Khalifa, Indonesia U-23 Kontra Korea Selatan U-23

Piala Dunia U-17 : Malam ini, Indonesia Kontra Maroko, Wajib Petik Poin untuk Babak Selanjutnya

Kamis, 16 November 2023 | 07:26 WIB
header img
Malam ini, Timnas Indonesia vs Maroko di Piala Dunia U-17 2023. (Foto : LOC)

SURABAYA, iNewsSerpong.id - Malam ini, Timnas Indonesia kontra dengan Timnas Maroko dalam Piala Dunia U-17 2023, Kamis (16/11/2023). Kedua tim akan bertarung pada matchday terakhir Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo.

Pertandingan ini menjadi penentu bagi langkah kedua tim menuju babak selanjutnya. Saat ini, Timnas Indonesia U-17 berada di posisi ketiga dalam klasemen sementara dengan meraih dua poin dari dua hasil imbang. Sementara itu, Maroko berada di posisi lebih unggul dengan tiga poin dari satu kemenangan.

Pertandingan mendatang dianggap sebagai momen krusial yang akan menentukan nasib kedua tim dalam turnamen ini. Gelandang Timnas Indonesia U-17, Amar Brkic, menyatakan tekadnya untuk mencetak gol atau memberikan assist dalam pertandingan tersebut.

Namun, yang terpenting bagi pemain dari TSG Hoffenheim ini adalah memastikan kemenangan bagi Garuda Asia atas Maroko.

Bagaimana Memenangkan Pertandingan

Amar menyatakan, "Tentu saja, tujuanku adalah mencetak gol atau memberikan assist. Tapi yang terpenting adalah memenangkan pertandingan." Hal itu diutarakan usai pertandingan melawan Panama U-17, Rabu (15/11/2023).

Amar yakin bahwa pertandingan melawan Maroko, yang dikenal dengan sebutan Singa Atlas untuk tim U-17 mereka, akan menjadi tantangan berat. Meski demikian, Amar percaya bahwa dukungan dari para penggemar akan membakar semangat Garuda Asia untuk meraih kemenangan.

Detail jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Maroko dalam Piala Dunia U-17 2023 malam ini adalah sebagai berikut: Hari: Kamis Tanggal: 16 November 2023 Pukul: 19.00 WIB. (*)

 

Untuk informasi lebih lanjut, baca artikel lengkapnya di tautan berikut: https://www.inews.id/sport/soccer/jadwal-timnas-indonesia-vs-maroko-di-piala-dunia-u-17-2023-malam-ini/all.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut